Garansi dan Jadwal Servis Mobil Mitsubishi Habis? Ada Kelonggaran untuk Masa PPKM

Suara.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kelonggaran masa garansi dan servis untuk konsumen dengan warranty berakhir selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 dan perpanjangannya.

Dikutip dari kantor berita Antara, Adam Rahman, DGH After Sales Strategy Group PT MMKSI memaparkan kebijakan yang diberikan.

Yaitu, pemilik kendaraan produksi PT MMKSI yang masa garansi dan servisnya berakhir pada Juli hingga Agustus atau bertepatan penerapan PPKM bisa mendapatkan layanan hingga Oktober 2021.

Layanan bengkel resmi Mitsubishi di masa PPKM [PT MMKSI via ANTARA].
Layanan bengkel resmi Mitsubishi di masa PPKM [PT MMKSI via ANTARA].

“Ada kemungkinan konsumen tak bisa datang ke diler sehingga tidak melakukan servis. Maka kami buat kebijakan selama periode Juli – akhir Agustus di mana warranty pemilik kendaraan Mitsubishi berakhir, kerusakan pada masa ini kami berikan kelonggaran,” jelas Adam Rahman dalam virtual conference pada Selasa (3/8/2021).

Baca Juga: PT MMKSI Sebut Proses Recall Mitsubishi Xpander Sudah Mencapai 70 Persen

Dasar yang mendasari pemberian kelonggaran ini juga disebutnya datang dari hasil monitoring kedatangan konsumen ke bengkel resmi diler Mitsubishi Indonesia.

“Kami mengalami penurunan 17 persen konsumen yang datang ke outlet. Namun Mitsubishi tetap berkomitmen untuk menjaga layanan di seluruh daerah sesuai peraturan wilayah masing-masing,” tandasnya.

Di sisi lain, untuk mendukung perawatan kendaraan para konsumen, PT MMKSI juga mengoptimalkan layanan servis di rumah konsumen untuk perbaikan ringan dan perawatan berkala.

Dan, bila ingin melakukan servis di bengkel resmi, PT MMKSI menganjurkan agar konsumen mendaftar sebelumnya atau melakukan booking. Sehingga bisa meminimalkan terjadi penumpukan konsumen.

Baca Juga: Dukung Pemerintah Atasi COVID-19, Mitsubishi Automotive Group Serahkan Donasi

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *