Shin Hyun Bin bintangi drama fantasi terbaru bersama Song Joong Ki

Jakarta (ANTARA) – Aktris Shin Hyun Bin bergabung dengan Song Joong Ki dalam drama Korea terbaru berjudul “Chaebol Family’s Youngest Son” yang akan tayang di JTBC.

Dikutip dari Soompi pada Senin, drama “Chaebol Family’s Youngest Son” yang akan dibintangi Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki itu merupakan drama fantasi yang diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama, bercerita tentang sekretaris keluarga Chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut.

Dalam drama “Chaebol Family’s Youngest Son”, Shin Hyun Bin akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti korupsi yang memiliki tekad kuat untuk menegakkan keadilan.

Baca juga: Selesai isoman, Song Joong Ki kembali syuting “Bogota”

Seo Min Young diceritakan akan melacak praktik ilegal keluarga Sunyang Group yang telah terjadi turun-temurun. Dalam prosesnya, ia melibatkan putra bungsu keluarga tersebut, Jin Do Joon yang diperankan Song Joong Ki. Seo Min Young dan Jin Do Joon kemudian terperangkap di antara cinta dan kebencian.

Sebelumnya, Song Joong Ki telah dikonfirmasi memainkan peran protagonis bernama Yoon Hyun Woo, seseorang yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group.

Yoon Hyun Woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu bernama Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Aktor Lee Sung Min juga telah dikonfirmasi untuk memerankan Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Semantara itu, Tiffany juga dikabarkan telah mendapatkan tawaran peran dalam drama ini.

Saat ini, Shin Hyun Bin sedang membintangi drama “Hospital Playlist 2” di tvN dan tengah mengerjakan “A Person Like You” di JTBC. Dramanya bersama Go Hyun Jung juga akan tayang akhir tahun ini.

Baca juga: Minat Hyun Bin berinvestasi jadi sumber inspirasi Jang Hansol

Baca juga: Hyun Bin jadi wajah baru Tom Ford Beauty

Baca juga: Jun Ji Hyun siap bertarung di “Kingdom: Ashin of the North”

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *