Persita Datangkan Alex Goncalves dari Malaysia

Jakarta: Persita Tangerang kembali kedatangan penggawa baru, yakni striker asal Brazil Alex Dos Santos Goncalves. Dia resmi bergabung mulai Jumat 11 Juni 2021 dengan durasi kontrak selama satu musim.
 
Goncalves didatangkan langsung dari Malaysia yang merupakan tempatnya berkarier belakangan ini. Tapi sebelumnya, dia punya pengalaman membela klub Tanah Air, seperti Persela Lamongan dan Tira Persikabo.
 
“Waktu itu saya masih main di Malaysia dan agen saya yang bilang kalau Persita tertarik dengan saya,” kata Alex dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat 11 Juni malam WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Menurut pemain kelahiran Brasil, 20 Mei 1990 ini, sejak awal dirinya sudah antusias dengan tawaran Persita meski saat itu masih menempuh karier di kancah sepak bola Malaysia.
 
“Waktu itu saya tidak berpikir dua kali. Saya bilang supaya Persita mengirimkan surat penawaran ke saya. Kalau sudah dikirimkan, saya pasti langsung terbang ke Tangerang. Dan itu yang terjadi,” kata Alex.
 
Saking antusiasnya, Alex pun langsung bertolak ke Tangerang setelah kontraknya berakhir dengan klub di Malaysia dan mengikuti sesi latihan perdana di hari penandatanganan kontraknya dengan Persita.
 
“Saya memang dapat beberapa tawaran dari klub lain. Tapi semua hanya bicara dan tidak ada yang resmi. Itulah kenapa saya memilih Persita, karena Persita serius dan lebih menghormati saya. Karena ketika Persita bilang mereka mau saya, mereka langsung mengirimkan surat penawaran,” ujarnya.
 
Mengenai target pribadi bersama Persita di kompetisi nanti, ayah satu anak itu tak mau muluk-muluk. Dia mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik dan mencetak gol sebanyak-banyaknya.
 
“Saya hanya punya satu target, yaitu mencetak gol di setiap pertandingan sebanyak mungkin. Saya juga akan selalu memberikan yang terbaik dan mengenakan jersey ungu ini seperti kulit kedua saya,” katanya.
 
Sementara itu, Manajer Persita I Nyoman Suryanthara pmenyambut baik bergabungnya Alex pada musim ini, terutama untuk menambah amunisi di lini depan.
 
“Semoga kedatangan Alex bisa mempertajam kekuatan barisan pemain depan Persita di kompetisi nanti. Keuntungan juga untuk Persita karena Alex sudah pernah bermain di Indonesia sebelumnya. Jadi semoga dia bisa cepat beradaptasi nantinya,” kata Nyoman. (ANT)

 
(KAH)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *