Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 di Televisi Hari Ini, Sabtu 12 Juni 2021

Bola.net – Jadwal siaran langsung Euro 2020 hari ini, Sabtu (12/6/2021). Laga pembuka Euro 2020 antara Turki vs Italia akan disiarkan langsung RCTI. Dapatkan jadwal siaran langsung Euro 2020 di RCTI pada artikel ini.

Turki tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya. Pasukan Senol Gunes menang empat kali dan dua kali imbang. Di uji coba terakhir sebelum Euro ini, mereka mengalahkan Moldova 2-0 lewat gol-gol Cengiz Undez kapten Burak Yilmaz.

Namun, Italia masih jauh lebih meyakinkan. Pasukan Roberto Mancini melakoni dua uji coba sebelum Euro, dan selalu menang besar. Gli Azzurri membantai San Marino 7-0 dan menghajar Republik Ceko empat gol tanpa balas.

Selain telah melalui 27 laga beruntun tanpa tersentuh kekalahan, Italia juga belum pernah kalah melawan Turki. Di atas kertas, Italia layak difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga pembuka ini.

Selain duel Turki vs Italia, ada juga Wales vs Swiss dan Denmark vs Finlandia yang akan digelar pada hari Sabtu. Simak jadwal lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *