Indosiar Tayangkan Pertandingan Copa America 2021 Secara Langsung dan Ekslusif

Bola.net – Buat Bolanters pecinta sepakbola Amerika Latin, ada kabar baik buat kalian. Indosiar akan resmi menyiarkan ajang Copa America 2021 mulai tanggal 14 Juni – 11 Juli 2021.

Copa America 2021 ini sebenarnya diagendakan digelar pada tahun 2020 kemarin. Namun karena pandemi virus corona, turnamen ini baru terselenggara pada tahun ini.

Sebanyak 10 tim akan bertarung di Copa America 2021 ini. Grup A terdiri dari Brasil, Kolombia, Ekuador, Peru dan Venezuela. Sementara Grup B akan terdiri dari Argentina, Bolivia, Chile, Paraguay dan Uruguay.

Kompetisi ini akan resmi dimulai pada hari Senin, 14 Juni 2021 Pkl 03.45. Pertandingan antara Brasil vs Venezuela yang jadi laga pembuka turnamen ini akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan Vidio.

Kabar baiknya, Indosiar akan menyiarkan pertandingan-pertandingan Copa America dari fase grup, fase gugur dan hingga partai final yang akan digelar pada tanggal 11 Juli 2021 nanti.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM menyatakan Indosiar sangat antusias dengan adanya tayangan Copa America 2021 ini,

“Indosiar berharap dapat berikan cakrawala yang berbeda dengan menayangkan sepakbola benua lain. Copa America akan berikan sensasi tontonan berbeda dari program sepakbola lainnya. Pemain-pemain Amerika Latin dikenal dengan skil individu yang luar biasa layaknya sebuah tarian indahnya yang mendunia seperti Tango Argentina dan Samba Brazil sangat menarik untuk disaksikan. Jangan lupa Copa America menghadirkan pemain terbaik dunia: Lionel Messi”, ujarnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *