Honda Gelar Roadshow yang Pamerkan Mobil Konsep, Alasannya Begini

Suara.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar roadshow ke sejumlah kota untuk memperkenalkan mobil konsep Honda N7X. Ada alasan tertentu, mengapa Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air ini mengambil keputusan menggelar roadshow untuk mobil yang masih berwujud konsep.

“Setelah sukses di Jakarta, kami berpikir untuk membawanya ke beberapa kota. Tujuannya agar seluruh konsumen bisa melihat mobil ini,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, dalam sesi virtual conference, baru-baru ini.

Lebih lanjut, dikatakan Yusak Billy, pemilihan kota Bandung setelah sebelumnya dipamerkan di Jakarta karena memang kontribusi kota ini paling banyak setelah Ibu Kota.

Akan tetapi sekali lagi ini masih berupa mobil konsep dan tidak merujuk kepada model apapun.

Baca Juga: Fase Praproduksi, Mobil Konsep Megane eVision Jadi Renault Megane E-Tech Electric

Honda N7X dipamerkan di Bandung. [Dok Honda Prospect Motor]
Honda N7X dipamerkan di Bandung. [Dok Honda Prospect Motor]

“Tunggu saja di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Motor Show), kami akan berikan informasi selanjutnya,” kata Yusak Billy.

Sebagai informasi, mobil konsep bertajuk New 7-Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda
R&D Asia Pacific Co. Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *