Thomas Tuchel Rela Lepas Bintang Chelsea Demi Telikung Liverpool Gaet Adama Traore

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan rela melepas salah satu pemain bintangnya demi merekrut winger idaman Liverpool, Adama Traore.

Sebelumnya Thomas Tuchel memprioritaskan Chelsea untuk merekrut bomber muda Borussia Dortmund, Erling Haaland sebagai target incaran mereka musim panas ini.

Setelah pihak Borussia Dortmund menegaskan tak berencana melepas Erling Haaland yang baru saja mereka rekrut pada awal tahun 2020 membuat Thomas Tuchel berubah pikiran.

Awal pekan ini, The Telegraph dan Metro UK melaporkan bahwa Chelsea mengalihkan pandangan mereka untuk winger idaman Liverpool, Adama Traore.

Baca juga: Jadon Sancho Secara Personal Sudah Bilang Ya ke Manchester United

Seperti diketahui, nama Adama Traore menjadi sorotan dalam dua tahun terakhir ini seiring dengan naiknya performa Wolves di Liga Inggris.

Penampilannya yang solid sebagai winger kanan Wolves membuat Adama Traore dilirik tiga klub raksasa Eropa, Man City, Juventus, dan Liverpool pada musim panas 2020.

Jika menengok lebih jauh ke belakang, sebenarnya pemain jebolan akademi Barcelona ini sudah menjadi incaran Liverpool sejak lama.

 

Baca juga: Ayah Sergio Aguero Sebut Tangisan Guardiola Soal Putranya Adalah Air Mata Buaya

Tepatnya saat ia memutuskan pergi dari akademi La Masia dan bergabung dengan Aston Villa pada tahun 2015.

Saat itu, Liverpool juga hendak merekrut Adama Traore yang masih berusia 19 tahun namun berujung kegagalan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *