Soal Pilpres, Airlangga Diklaim Gampang Dipasangkan dengan Siapa Saja

Jakarta: Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto diklaim sebagai sosok yang baik dalam bursa calon presiden (capres). Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian itu disebut bisa dipasangkan dengan siapa saja pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
“Beliau enggak ada musuh, kawan banyak. Jadi enggak sulit,” kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Meutya Hafid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 10 Juni 2021.
 
Menurut dia, hal itu dibuktikan dengan pertemuan Airlangga dengan semua pihak. Airlangga tak hanya menggelar pertemuan dengan petinggi partai politik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Baca: Tito Beberkan Sejumlah Pertimbangan Pemilu 2024
 
Teranyar, Airlangga bertemu dengan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. Kedua tokoh tersebut bertemu di Bandung, Jabar, Sabtu, 5 Juni 2021.
 
Meutya menyampaikan Partai Golkar tak pilih-pilih dalam menjalin hubungan. Pihak yang diajak berkomunikasi bukan hanya sosok yang memiliki elektabilitas tinggi berdasarkan hasil survei.
 
“Untuk saat ini kita bicara dengan semua,” ungkap dia.
 
Dari komunikasi tersebut, partai berlambang pohon beringin itu bakal memilih satu sosok yang dianggap tepat menjadi pendamping Airlangga. Golkar akan mencari formasi terbaik.
 
“Kita lihat siapa yang mendampingi Pak Airlangga,” ujar dia.
 
(OGI)
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *