Mobil Konsep Honda N7X Dibawa Roadshow ke 4 Kota Besar

Suara.com – PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, menampilkan mobil konsep terbaru Honda N7X Concept di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai tanggal 10 – 13 Juni 2021.

Pameran ini merupakan rangkaian acara Roadshow mobil konsep N7X yang akan berlangsung di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Bandung juga menampilkan & Honda Brio Satya, Honda BR–V, Honda HR–V, dan Honda City Hatchback RS.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapat sambutan antusias dari konsumen.

Baca Juga: Masih Purwarupa, Kapan Honda N7X Akan Dijual di Indonesia?

“Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi,” ujar Yusak Billy, dalam sesi virtual conference, Kamis (10/6/2021).

Mobil konsep Honda N7X dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai
negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Baca Juga: Honda Sebutkan N7X Concept Sesuai Kebutuhan Konsumen Indonesia

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, Honda NX7 dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitaspribadi dan kebersamaan keluarga.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *