Tandai 21 Tahun Berkarya, Andien Rilis Single dan Film Pendek

Jakarta: Andien menandai perjalanan 21 tahun di industri musik dengan merilis single berjudul “Selamat Jalan Kekasihku”. Lagu ini merupakan ciptaan almarhum Elfa Secioria. Elfa merupakan produser album pertama Andien, sehingga membawakan karya Elfa begitu personal bagi Andien.
 
Andien melibatkan Ifa Fachir untuk mengaransemen ulang lagu ini. Kemudian untuk film pendek – sekaligus musik video – Andien mempercayakan pada musisi sekaligus sutradara Tompi. Cerita film pendek ditulis oleh R. Kenyasentana, yang juga co-writer buku Belahan Jantungku.
 
“Lagu ini sangat personal untukku dan aku ingin cerita lagu ini dapat diterima oleh pendengar. Menurutku Tompi adalah seorang storyteller andal yang bisa mengelaborasikan makna dari lagu Selamat Jalan Kekasihku ke dalam bentuk baru,” kata Andien.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Bagi Tompi, konsep ini merupakan angin segar dalam industri musik. Dia sangat menikmati proses pengerjaannya.
 
“Selamat Jalan Kekasihku adalah sebuah angin segar dalam karya Andien, secara musik ini sangat berbeda dari karya sebelumnya. Menurut gue, Andien musisi yang konsisten memberikan sesuatu yang baru dalam karyanya. Ini kesempatan kolaborasi karya yang menyenangkan buat gue, gue jadi bisa memberikan energi tambahan buat dia dengan konsep visual yang
gue ciptakan,” kata Tompi.
 
 

 
 
(ASA) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *