Pelumas Ini Ajak Masyarakat Manfaatkan Teknologi Jet Darat F1

Suara.com – Tim Red Bull Racing kembali memenangkan gelaran Grand Prix Formula 1 atau F1 GP Azerbaijan 2021. Kali ini Sergio Perez merasakan podium teratas setelah drama menegangkan di sirkuit yang menyebabkan Max Verstappen kecelakaan di pengujung lomba.

Sergio Perez menyelesaikan dua lap terakhir setelah restart, dan Lewis Hamilton (Mercedes) membuat kesalahan di tikungan pertama.

“Tentunya kami bangga Sergio Perez bisa menang di GP Azerbaijan. Dukungan kami terus mengalir terutama dari penggemar F1 di Indonesia, apalagi pelumas yang dipakai di mobil balap RB16B menggunakan pelumas Mobil 1,” ungkap Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager.

Rommy Averdy Saat menambahkan, Perez berhasil menambah poin kemenangan kali ini, namun Verstappen juga masih di posisi teratas klasemen sementara, kedua pembalap sungguh membanggakan.

Baca Juga: Benarkah Cuaca Dapat Memengaruhi Oli Mesin? Ini Faktanya

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan pelumas dari produsen Mobil 1 ini yang tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil Super,” ungkapnya.

Pelumas mobil Mobil Lubricants [Dok Mobil Lubricants].
Pelumas mobil Mobil Lubricants [Dok Mobil Lubricants].

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi spesifikasi standar industri terkini API SP.

Keunggulan Mobil Super All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules, sedangkan Mobil Super Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

Setelah enam balapan, Max Verstappen masih menghuni puncak klasemen dengan 105 poin, sementara Sergio Perez naik ke peringkat empat dengan 69 poin. Harapan Rommy Averdy Saat kedua pembalap dapat menaklukkan sirkuit selanjutnya di F1 GP Prancis 2021.

Baca Juga: Jangan Ditambah, Oli Mesin Sebaiknya Diganti

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *