Rating Drakor Mine Melambung Tinggi

Jakarta: Drama Korea (Drakor) Mine melambung tinggi. Drama yang tayang di tvN ini telah mencetak rekor pribadi terbaru. Hal ini berdasarkan data dati Nielsen Korea.
 
Dilansir dari Soompi, pada tanggal 6 Juni 2021, Mine mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini. Episode terbaru dari drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 9,4 persen. Angka tersebut menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk serial tersebut.
 
Mine juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. Bahkan, drama Bossam: Steal the Fate yang mencapai rekor tertinggi sepanjang masa pada malam sebelumnya, mengalami sedikit penurunan menjadi rating nasional rata-rata sebesar 7,1 persen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Sementara itu, Mine adalah drama terbaru pengganti jam tayang Vincenzo, mengisahkan tentang wanita yang kuat dan ambisius. Ia mengatasi prasangka masyarakat untuk menemukan apa yang sebenarnya menjadi milik mereka.
 
Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris A-list dan istri dari putra kedua keluarga konglomerat (chaebol), Hyowon Group. Sedangkan Kim Seo Hyung akan berperan sebagai Jung Seo Hyun, istri yang elegan, berdarah biru dari putra tertua keluarga Hyowon Group.
 
N VIXX akan membintangi drama ini sebagai Han Soo Hyuk, putra Jung Seo Hyun sekaligus cucu tertua dari keluarga Grup Hyowon. Meskipun dilahirkan dalam kekayaan dan hak istimewa yang luar biasa, Han Soo Hyuk memiliki jiwa yang kesepian dengan luka emosional yang dalam. Ia tidak lagi merasakan semangat hidup.
 
Lantaran perpisahan yang memilukan di awal masa kecilnya, Han Soo Hyuk harus tumbuh dengan cepat. Dia pun menjalani kehidupan sehari-harinya sesuai dengan yang telah diputuskan oleh keluarganya.
 
Ketika dia pulang dari belajar di luar negeri, Han Soo Hyuk menjalin hubungan tak terduga dengan pembantu baru keluarganya Kim Yoo Yeon (diperankan Jung Yi Seo).
 
Sebagai putri tertua dari keluarga miskin, Kim Yoo Yeon telah mengalami segala macam kesulitan, meskipun usianya masih muda. Dia tidak hanya bosan hidup, tetapi dia juga diam-diam berjuang dengan situasi sulit yang membuatnya insomnia.
 
Meskipun kedua karakter tersebut tampak tidak memiliki kesamaan, mereka berdua menderita insomnia. Kondisi tersebut terjadi karena kekacauan batin mereka. Mereka pun saling tertarik.
 
Ketertarikan itu menimbulkan pertanyaan, apakah Han Soo Hyuk yang selalu mengikuti jalan yang ditetapkan keluarganya, akhirnya akan keluar dari jeratan mereka. Juga apakah Kim Yoo Yeon bersedia menyerah pada kehidupan damainya untuk mengejar kisah cinta rahasia.
 
(ELG) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *