Peringatan Striker Vietnam: Persiapan Matang, Siap Habisi Timnas Indonesia

Bola.net – Penyerang Vietnam yakni Nguyen Tien Linh memberikan peringatan pada skuat Timnas Indonesia bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk meraih kemenangan lawan tim asuhan Shin Tae-yong.

Vietnam akan berduel lawan Timnas Indonesia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Al Maktoum Stadium, Dubai, Senin (07/06/2021). Bagi Tien Linh, duel kali ini akan berbeda dibandingkan duel pertama lalu.

Tien Linh sangat mengapresiasi permainan Timnas Indonesia tersebut. Tim ini baru saja dengan sangat baik menahan Thailand 2-2 pada 3 Juni, sehingga memenangkan skor pertama di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Asia.

“Pertandingan melawan Indonesia sangat sulit bagi tim Vietnam. Namun, kami secara aktif mempersiapkan hasil terbaik dalam pertandingan nanti. Semua persiapan tim Vietnam hampir selesai. Seluruh tim siap untuk pertandingan melawan Indonesia,” kata Nguyen Tien Linh dikutip dari Vietnamnet.

Vietnam sudah mempersiapkan taktik jitu untuk menghadapi skuat Garuda. “Kami menyelesaikan persiapan ofensif dan defensif untuk menghadapi Timnas Indonesia,” kata Tien Linh.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *