Best 5 Oto: Nabila Putri Balap Kereta Komuter, Ridwan Kamil Boncengkan AHY

Suara.com – Nabila Putri, Ridwan Kamil, AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono, driver ojol, moge, Yamaha XMax ABS 2021, MINI Frozen Brass Edition, kereta komuter, sampai mobil Billy Syahputra penyok menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, yang dipetik dari tayangan sepanjang akhir pekan.

Presenter kondang bersuara serak seksi, Nabila Putri baru saja berpuas-puas menggeber satu unit motor lawas. Dasar pehobi kendaraan roda dua yang garang, gayanya sungguh keren. Termasuk saat adu balap dengan kereta komuter.

Seheboh itukah yang terjadi sesungguhnya? Simak gaya Nabila Putri yang mendapat applause dari para pemirsa media sosial.

Masih di kompartemen roda dua, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil baru saja memboncengkan Agus Harimurti Yudhoyono yang lebih akrab disapa AHY. Serasa driver ojol, Pak Gub Jabar menuliskan caption menggelitik atas postingannya saat mengantar AHY bernostalgia di Bandung. Kurang-lebihnya, “Jangan lupa bintang limanya sesuai aplikasi.”

Baca Juga: Tesla Umumkan Recall, Kali Ini Masalah Rem dan Sabuk Pengaman

Berikutnya adalah tampilan terbaru Yamaha XMax ABS 2021 yang tampil dalam versi facelift atau penyegaran. Paling mendasar adalah saluran emisi gas buang merunut pada peraturan Euro5.

Harapannya tentu saja untuk pemasaran menembus pasar Eropa, mengikuti sukses sederet produksi sektor roda dua lainnya.

Sementara itu, di sektor roda empat, kabar dari dunia selebritis Tanah Air di akhir pekan salah satunya adalah unggahan Billy Syahputra tentang sohibnya yang ketakutan dikejar-kejar anjing kesayangannya dan melompat dari lantai dua serta “disambut” salah satu mobil koleksi di depan garasi.

Mobil Billy Syahputra penyok, dan dalam potongan kalimatnya terdengar ia bertanya, “Bisa diperbaiki atau nggak, ya?”

Jawabannya adalah tergantung kadar kepenyokan. Dan ada tips dari Daihatsu Indonesia untuk proses vakum body mobil agar kondisi penyok bisa diperbaiki.

Baca Juga: Adu Keren Tunggangan Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo, Siapa yang Paling Kece?

Lantas sebagai penutup adalah hadirnya produk seru edisi “hanya 10 unit”–untuk menggambarkan betapa terbatasnya model ini masuk Indonesia–yang bertajuk MINI Frozen Brass Edition.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat menjalani awal pekan ini, serta jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pengamanan atas diri sendiri, orang-orang tersayang di rumah, serta lingkungan dan sekeliling.

1. Yamaha Berikan Pembaruan untuk Model XMax ABS 2021

Yamaha XMax ABS 2021 warna Matte Blue Grey Metallic [RideApart].
Yamaha XMax ABS 2021 warna Matte Blue Grey Metallic [RideApart].

Yamaha mengenalkan produk serunya, Yamaha XMax ABS model 2021 versi penyegaran. Ada beberapa pembaruan kecil tersemat di sana, selain saluran emisi gas buang yang mengacu pada aturan Euro 5.

Melansir RideApart, untuk 2021, Yamaha membuat beberapa perubahan kecil atau pembaruan yang bertujuan meningkatkan selling point Yamaha XMax. Pada dasarnya, ubahan yang dilakukan produsen berlogo garpu tala ini hanyalah aksesori sebagai pelengkap yang sudah ada.

Baca selengkapnya

2. Siapa Cepat, Dapatkan MINI Frozen Brass Edition yang Cuma 10 Unit di Indonesia

MINI Cooper 5-Door Frozen Brass Edition [Dok. MINI].
MINI Cooper 5-Door Frozen Brass Edition [Dok. MINI].

MINI Indonesia launching the new MINI Frozen Brass Edition untuk model MINI 5-Door dalam jumlah terbatas, hanya 10 unit.

MINI Frozen Brass Edition terinspirasi dari logam kuningan menjadi simbol kemewahan. Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition di luar negara asal brand legendaris Britania Raya ini.

Baca selengkapnya

3. Mobil Billy Syahputra Penyok, Bisakah Diperbaiki?

Presenter Billy Syahputra bersama salah satu koleksi mobilnya [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Billy Syahputra bersama salah satu koleksi mobilnya [Suara.com/Alfian Winanto]

Beberapa saat berselang, di laman media sosial Instagram, presenter Billy Syahputra mengunggah peristiwa konyol namun bikin pusing. Ia merekam peristiwa salah satu sohibnya, Arief Ceria Band yang ketakutan karena dikejar anjing kesayangan. Sang kawan bertubuh cukup berisi ini terjatuh di muka garasi yang “beralaskan” satu unit mobil warna silver.

Tak pelak, bekas empasan tubuh maupun tangan Arief Ceria Band pun tercetak di body mobil. Dari situasi tertawa, Billy Syahputra jadi panik sembari menepuk-nepuk bagian dekat spakbor hingga pilar C sebelah kiri yang tampak penyok.

Baca selengkapnya

4. Gaya Kece Nabila Putri saat Naik Motor Yamaha Lawas, Ajak Balapan Kereta Api!

Motor favorit Nabila Putri. (Instagram/@nabilabylla)
Motor favorit Nabila Putri. (Instagram/@nabilabylla)

Artis Nabila Putri dikenal memiliki hobi di dunia otomotif, khususnya motor. Beberapa postingan di akun Instagram pribadinya @nabilabylla, tampak ia berpose bersama motor.

Motornya pun tak main-main lho. Ada motor lawas hingga moge yang cukup keren.

Baca selengkapnya

5. Mesranya AHY Boncengan dengan Ridwan Kamil Naik Moge, Serasa Jadi Driver Ojol

AHY dibonceng Ridwan Kamil naik moge lawas BMW (Instagram)
AHY dibonceng Ridwan Kamil naik moge lawas BMW (Instagram)

Sebuah potret menarik memperlihatkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah memboncengkan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih dikenal AHY.

Potret ini dibagikan oleh akun Instagram @ridwankamil. Terlihat dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil fokus berkendara dengan moge BMW miliknya.

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *