Akhirnya Buka Suara, Lea Ciarachel Ceritakan Asal Mula Dapat Tawaran Main Sinetron Zahra

Jakarta: Aktris Indonesia Lea Ciarachel akhirnya angkat bicara usai namanya menjadi kontroversial akibat memainkan peran ‘dewasa’ dalam sinetron berjudul ‘Suara Hati Istri: Zahra’ di salah satu televisi nasional. Ia mengaku perasaannya campur aduk ketika mendapat tawaran main di sinetron tersebut.
 
Lea memainkan peran karakter Zahra dalam sinetron ‘Suara Hati Istri: Zahra’. Dalam sinetron tersebut, karakter Zahra merupakan istri ketiga dari karakter Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra.
 
Mempercayakan Lea berperan sebagai Zahra dinilai tak pantas. Mengingat, Lea masih berusia 14 tahun. Usia yang belum masuk dalam kategori usia pernikahan. Kritik pun semakin tajam karena Lea juga memainkan adegan mesra di satu ranjang dengan suaminya yang bernama Tirta dalam sinetron tersebut. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Lea akhirnya mencoba angkat bicara mengenai kontroversi dirinya dalam sinetron tersebut. Ia pun mencoba menceritakan asal mula mendapat tawaran bermain di sinetron Zahra itu.
 
“Awalnya, saya ke Jakarta mau ikut kelas akting. Lalu, tiba-tiba mendapat tawaran main sinetron. Lalu, aku dipanggil ke kantornya dan dijelasin sama mereka bahwa saya akan mendapat peran yang lebih tua dari umur saya,” ujar Lea di kanal YouTube milik artis Indonesia Boy William.
 
“Jadi ceritanya saya jadi anak SMA, umur 18. Dan saya merasa ini jadi tantangan buat saya karena mendapat peran usia di atas saya. Apalagi ini sinetron pertama. Jadi saya terima saja dan ingin mencoba,” lanjutnya.
 
Meski mengaku merasa tertantang, di satu sisi, Lea juga mengaku takut menerima peran Zahra. Namun, lantaran ini menjadi sinetron pertamanya, Lea bingung untuk menolak tawaran tersebut.
 
“Sebenarnya takut pasti ada. Karena saya masih usia 14, belum ada pengalaman seperti itu,” ungkap Lea.
 
“Karena ini sinetron pertama dan saya juga enggak mengerti mau nolaknya kayak bagaimana. Dan makanya semua kejadian ini menjadi pelajaran buat saya,” tuturnya.
 
Saat ini, Lea sudah tidak lagi memerankan sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Perannya sudah diganti oleh Hanna Kirana.
 
(ACF) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *