Skena Modifikasi Sulawesi Kembali Bergejolak

Makassar: Pandemi yang melanda Indonesia 1 tahun ke belakang banyak membuat berbagai aktivitas terhenti, termasuk dunia modifikasi roda empat berhenti. Kini seiring dengan kembali menggeliatnya aktivitas masyarakat, skena modifikasi pun perlahan mulai bangkit dan memeriahkan dunia otomotif nasional.
 
Bahkan dunia modifikasi di Sulawesi kembali bergejolak dengan hadirnya Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar. Pameran dan kontes modifikasi ini hadir dengan skema hybrid, menggabungkan konsep offline dan online, pada Sabtu (5/6) di Mal Phinisi Point Makassar.
 
Pameran ini menjadi event otomotif berskala nasional pertama yang digelar di Makassar. seiring dengan dibukanya izin penyelenggaraan kegiatan oleh pemerintah. Dengan konsep acara hybrid ini memungkinkan pengunjung pameran bisa berkunjung dari mana saja karena bisa diakses secara online, sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang berlebih.
 
Project Director IMX, Andre Mulyadi, menjelaskan antusiasme pecinta dunia modifikasi Sulawesi sangat besar. Animo ini ditunjukan dengan banyaknya modifikator yang mendaftarkan mobilnya, dukungan dari berbagai bengkel modifikasi, hingga para penikmat dunia modifikasi.
 
“Antusias khalayak modifikasi di Makassar luar biasa. Saat pertama kali dibuka, banyak sekali mobil modifikasi NMAA Top 10 yang mendaftar. Selain itu dukungan workshop dan komunitas timur, komunitas otomotif setempat membuat kegiatan kali ini terasa lebih bermakna,” ujar Andre Mulyadi dikutip dari surat elektronik yang dikirimkan.

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *