Presiden Anyar Arema FC Janji Tuntaskan Masalah Dualisme Arema

Bola.net – Gilang Widya Pramana membeber program kerja yang akan segera dilakukannya setelah ditunjuk sebagai Presiden Arema FC. Selain menggenapi komposisi tim, sosok yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang ini juga berjanji akan menuntaskan masalah dualisme, yang beberapa waktu belakangan membelit Arema.

“Dengan bergabungnya saya ke Arema, yang pasti saya ingin membawa perubahan,” ucap Gilang, dalam sesi konferensi pers virtual usai laga uji coba antara Arema FC dan RANS Cilegon FC, Minggu (06/06).

“Ada banyak program kerja yang sudahsaya kerjakan ke Pak IB (sapaan karib Iwan Budianto, red), termasuk yang paling penting adalah masalah dualisme. Ini akan segera kita selesaikan,” sambungnya.

Gilang sendiri tak membeber langkah konkret yang akan diambilnya untuk menuntaskan masalah dualisme ini. Namun, pengusaha 32 tahun tersebut menegaskan bahwa ia mengikuti arahan dari IB.

“Untuk memberesi dualisme, tentu saya mengikuti Pak IB dan juga tim. Yang pasti, saya akan memberesi itu dengan menyiapkan timeline dan juga kapan harus selesai. Sudah ada targetnya,” tuturnya.

Masalah dualisme sendiri sudah membelit Arema sejak terjadinya breakaway league beberapa tahun silam. Masalah dualisme sempat dianggap telah tuntas ketika dua Arema, Arema FC dan Arema Indonesia, sama-sama diakui oleh PSSI sebagai anggota mereka, pada era kepemimpinan Edy Rahmayadi lalu.

Namun, belakangan ini, isu dualisme ini kembali diapungkan. Banyak coretan dan spanduk yang menegaskan bahwa masalah dualisme di Arema sejatinya belum tuntas sampai saat ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *