Logan Paul Sebut Mayweather Tertekan Jalani Pertarungan

Jakarta: Bintang YouTube Logan Paul tetap optimistis bisa memenangkan laga ekshibisi kontra Floyd Mayweather yang bakal berlangsung di Stadion Hard Rock Miami, Minggu 6 Juni waktu setempat. Menurutnya, Mayweather bakal tampil penuh tekanan.
 
“Dia (Mayweather) belum siap dan tidak tahu apa yang diharapkan dari laga nanti,” kata Paul berpendapat soal Mayweather dalam sesi penimbangan berat badan, Sabtu 5 Juni waktu setempat.
 
Sejatinya, Paul bisa dibilang diuntungkan karena badannya lebih berat 16 kilogram dan posturnya pun lebih tinggi 15 sentimeter. Namun, Mayweather tidak bisa dipandang sebelah mata karena punya pengalaman sebagai mantan juara dunia tinju kelas welter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Menanggapi itu, Paul mengatakan Mayweather bakal tampil lebih tertekan karena mempertaruhkan segalanya dalam pertarungan. Kemudian, dia bisa saja keluar sebagai pemenang karena bakal tampil tanpa beban.
 
“Ini bukan pertarungan terbesar dalam hidup saya. Ini pertarungan terbesar dalam hidupnya karena dia punya banyak hal yang dipertaruhkan dan segalanya akan hilang. Saya akan bersenang-senang,” ujar Paul.
 
“Fakta, saya akan membuktikan ini adalah simulasi dan tidak ada yang nyata. Alien akan datang pada bulan Juni dan bersiaplah. Besok saya membawa simulasi dan mengalahkan petinju terhebat dalam sejarah planet ini,” tambahnya.
 
Laga Mayweather kontra Paul tidak menggunakan juri dan tidak ada pemenang resmi. Meski begitu, masing-masing petarung akan mengantongi jutaan dolar dari pertarungan ekshibisi berdurasi delapan ronde tersebut. (Reuters)
 

 
(KAH)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *