Jadwal MotoGP Catalunya 2021, Live Trans7

Suara.com – Jadwal MotoGP Catalunya 2021 telah rilis dan dapat disaksikan secara Live di Trans7 mulai malam ini, Minggu (6/6/2021)

Setelah melalui proses kualifikasi untuk menentukan posisi start di MotoGP Catalunya 2021, Francesco Bagnaia mengaku kurang puas dengan hasil yang didapatkannya karena menempati di posisi ke Sembilan.

Namun meski begitu, pembalap berusia 24 tahun ini mengaku akan membalikkan keadaan di MotoGP ketujuh musim ini.

Francesco Bagnaia mengaku bahwa selama ini ia selalu lemah jika menghadapi angin sirkuit di sore hari dan merasa kompetitif di pagi hari bahkan di level seting. Namun Francesco tetap akan berusaha lebih baik dengan hal-hal buruk yang mungkin saja terjadi padanya.

Baca Juga: Bosan Disuruh Pensiun, Begini Komentar dari Valentino Rossi

“Saya harus belajar mengelola aspek ini dengan lebih baik karena ini adalah hal-hal yang sering terjadi. Motornya berkeja dengan baik, sayalah yang tidak membalap dengan baik di FP4 atau di kualifikasi” akuinya.

Fabio Quartararo mendedikasikan kemenangannya di MotoGP Italia 2021 untuk mendiang Jason Dupasquier. [Tiziana Fabi / AFP]
Fabio Quartararo mendedikasikan kemenangannya di MotoGP Italia 2021 untuk mendiang Jason Dupasquier. [Tiziana Fabi / AFP]

Rider yang kerap dipanggil Pecco Bagnaia ini juga memiliki pandangan siapa yang akan menjadi lawan terkuatnya di seri ketujuh MotoGP Catalunya 2021 kali ini.

“Menurut saya Fabio dan Miguel adalah dua yang terkuat” ungkap Pecco Bagnaia.

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang menempati start terdepan pada pertandingan kali ini memang sudah membuktikan dirinya sejak babak kualifikasi.

Sedangkan Miguel Oliveria yang start di posisi empat di belakang Jack Miller, rekan segarasi Pecco Bagnaia diakui memiliki keunggulan dalam hal grip dengan KTM, bahkan jika ia memiliki beberapa masalah di pintu masuk, pertarungan akan tetap seimbang.

Baca Juga: Top 5 Sport Sepekan: Pebalap Jason Dupasquier Meninggal Pasca Kecelakaan di Mugello

Posisi Start MotoGP Catalunya 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *