Massimiliano Allegri Datang, Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Jual Juventus

TRIBUNNEWS.COM – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan masuk dalam daftar jual usai Si Nyonya Tua kedatangan Massimiliano Allegri.

Perubahan mulai diusung Massimiliano Allegri sebagai pengganti Andrea Pirlo di Juventus, Cristiano Ronaldo jadi korban pertama.

Bukan rahasia jika Massimiliano Allegri merupakan sosok yang sangat menentang keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Dengan kembalinya ia saat ini, Allegri dilaporkan tengah menyusun rencana transfer timnya jelang bursa transfer musim panas dibuka.

Sesuai tradisi, ada pemain baru yang masuk juga ada pemain lama yang bakal angkat kaki dari Allianz Stadium, Turin.

Baca juga: Kata-kata Cristiano Ronaldo di Makan Malam Terakhir Juventus Bikin Para Rekannya Terkejut

Menariknya salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Allegri adalah pemain yang sangat dielu-elukan para penggemar.

Goal International melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar jual Juventus.

Pemain depan Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Langkah tersebut diklaim nyata setelah Allegri dilaporkan sudah berdiskusi dengan manajemen klub terkait siapa saja pemain yang bakal dijual.

Laporan itu juga menyebutkan jika baik Allegri maupun manajemen Juventus sama-sama sepakat menendang Ronaldo dari Turin musim panas ini.

Baca juga: Mantan Striker AC Milan Beri Selamat dan Dukungan Buat Gading Marten dan Persikota Tangerang

Juventu menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Andrea Pirlo.

TWITTER.COM/JUVENTUSFC

Juventu menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Andrea Pirlo.

Baca juga: Ada Kabar Mourinho dan Ronaldo Akan Reuni di AS Roma, Cassano: Omong Kosong!

Meskipun detail penjualan kapten timnas Portugal itu belum diketahui, Ronaldo diharap mampu membantu kondisi keuangan tim dari hasil penjualannya nanti.

Sementara itu dua pemain tengah dalam incaran Allegri, salah satunya pemain yang pernah memperkuat Juventus beberapa musim lalu.

Keduanya adalah Manuel Locatelli dan Miralem Pjanic, hasil penjualan Ronaldo diharap cukup untuk menebus kedua pemain tersebut.

Seiring kemunculan kabar ini, dua klub raksasa Eropa sudah dikaitkan dengan pembelian Ronaldo, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *