Drama romantis China dan Korea untuk temani Anda di bulan Juni

Jakarta (ANTARA) – Drama romantis selalu mendapat tempat tersendiri di hati penonton, apalagi ditambah bumbu-bumbu komedi dan melodrama. Tontonan ini cocok untuk penggemar drama dan film romantis yang perasaannya ikut terhanyut ketika menyaksikan tayangan tersebut. Pada Juni, platform streaming iQiyi menyajikan drama romantis dari China dan Korea yang bisa Anda nikmati.

Mulai dari drama Park Ji-hoon (ex-member boygroup Wanna One) yang berperan sebagai seorang mahasiswa yang harus memilih antara cinta dan satu-satunya teman yang ia miliki. Lalu, ada juga drama tentang kisah cinta CEO dan editor majalah dengan kepribadian yang bertolak belakang. Atau kisah seorang idol yang tubuhnya tidak sengaja tertukar dengan seorang reporter hiburan.

Baca juga: Jang Ki-yong hingga Lee Hye-ri bahas “My Roommate is a Gumiho”

Monthly Magazine Home
Drama Korea bergenre komedi romantis ini bercerita tentang Yoo Ja-sung (Kim Ji-suk), seorang CEO dari perusahaan properti dan majalah Monthly House. Meskipun berasal dari latar belakang yang kurang mampu, Yoo Ja-sung berhasil sukses karena kegigihannya dalam bekerja dan keinginannya untuk terus belajar. Semenjak mulai berbisnis properti, Ja-sung tidak menganggap bahwa rumah itu penting, dan hanya menjadikannya bisnis dan sumber kekayaan.

Na Young-won (Jung So-min) adalah seorang editor majalah berpengalaman yang telah tinggal sendiri selama 10 tahun di sebuah rumah yang ia sewa. Namun, ketika bertemu dengan pemilik baru rumah tersebut yang menyebalkan, Na Young-won berniat untuk membeli rumah sendiri. Berbeda dengan Ja-sung, Young-won percaya bahwa rumah merupakan tempat dimana dia merasa paling nyaman dan bisa menjadi dirinya sendiri.

Kedua insan yang memiliki sudut pandang akan rumah yang berlawanan ini tanpa sengaja terus bertemu. Bagaimana sikap mereka menghadapi satu sama lain? Akankah benci berubah menjadi cinta?

Baca juga: “My Roommate is a Gumiho” mulai tayang Rabu ini di Indonesia
 

At a Distance, Spring is Green (ANTARA/iQiyi)

At a Distance, Spring is Green
Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer ini bercerita tentang sekumpulan mahasiswa yang menghadapi kesulitan menjalani kehidupan dan perkuliahan mereka. Yeo-joon (Park Ji-hoon) adalah seorang mahasiswa tahun pertama yang ganteng dan berasal dari keluarga kaya. Namun, di balik kehidupannya yang tampak sempurna, ia sebenarnya memendam masalah di dalam hatinya. Sebenarnya, hal yang benar-benar Yeo-joon butuhkan adalah seorang teman, sayangnya menemukan teman sejati bukan hal yang mudah.

Saat ditugaskan untuk bekerja sama dalam sebuah proyek, Yeo-joon mendapati dirinya mulai menjalin pertemanan dengan partnernya, Nam Soo-hyun (Bae In-hyuk), seorang mahasiswa tahun ketiga. Terlepas dari awal yang sulit, Yeo-joon dan Soo-hyun akhirnya mulai menerima satu sama lain apa adanya, perlahan ikatan persahabatan pun mulai tumbuh di antara mereka.

Tetapi, persahabatan tersebut diuji ketika Kim So-bin (Kang Min-ah) memasuki kehidupan keduanya. Dapatkah Yeo-joon dan Soo-hyun menyelamatkan persahabatan, ketika cinta mulai tumbuh di antara mereka bertiga?

Baca juga: Tujuh drama China terbaru, “Moonlight” hingga “Sweet Teeth”
 

The Day of Becoming You (ANTARA/iQiyi)

The Day of Becoming You
Drama China ini bercerita tentang Jiang-yi (Steven Zhang), seorang bintang besar di industri hiburan yang merupakan leader boygroup populer. Jiang-yi juga terkenal akan sifatnya yang dingin. Pada kenyataannya, dia hanya tidak pandai mengekspresikan dirinya sejak orang tuanya bercerai ketika dia masih kecil.

Sementara itu, Yu Sheng Sheng (Lieng Jie) telah menjadi reporter hiburan yang terus menemukan tantangan-tantangan baru di tempat kerjanya.

Suatu ketika, sebuah kecelakaan mengakibatkan tubuh keduanya tertukar pada hari ulang tahun mereka, yang kebetulan jatuh pada hari yang sama. Akibat kejadian tersebut, keduanya tidak memiliki pilihan selain bergantung kepada satu sama lain, dan perlahan perasaan cinta pun mulai tumbuh di antara mereka.

Passage of My Youth
Jiang He (Wendy Zhang) mulai memuja Jiang Hai (Song Wei Long) sejak dia berumur sepuluh tahun, mulai saat itu ia menjadikan dekat dengan Jiang Hai sebagai misi hidupnya.

Tetapi tanpa Jiang He ketahui, ada orang lain yang memiliki misi yang serupa, dia adalah Gu Xinlie (Jiang Chao). Bedanya, cita-cita Gu Xinlie adalah dekat dengan Jiang He.

Saat Jiang Hai dan Jiang He pergi ke luar negeri untuk belajar di London, Inggris. Hari-hari Jiang Hai dan Jiang He belajar di Inggris penuh dengan air mata dan tawa, sementara Gu Xinlie berjuang untuk dapat menyusul gadis tersebut.

Baca juga: Platform streaming iQiyi hadirkan teknologi live subtitle

Baca juga: Estelle Chen bicara soal perannya di drama “In Love With Your Dimples”

Baca juga: Siap tayang, drama terbaru Hye-ri hingga “Indiana Jones” ala Korea

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *