Di Mana Ryuji Utomo dan Andy Setyo Saat Indonesia Hadapi Thailand?

Bola.net – Teka-teki terkait keberadaan Ryuji Utomo dan Andy Setyo saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Thailand akhirnya terjawab sudah.

Keduanya saat itu tak masuk starting line-up skuat Indonesia yang menjalani matchday keenam Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Pelatih Merah Putih, Shin Tae-yong, akhirnya memainkan Arif Satria dan Rizky Ridho sebagai palang pintu timnya untuk melawan Thailand pada Kamis (3/6/201) di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Ternyata, kedua pemain itu harus beristirahat dan menerima perawatan medis. Sebab mereka sama-sama mengalami cedera.

“Untuk Ryuji Utomo, dia masih cedera. Ryuji memiliki masalah pada hamstring-nya,” beber asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

“Sementara untuk Andy Setyo, dia juga masih cedera sehingga dia tidak dilibatkan dalam laga menghadapi Thailand,” sambungnya.

Ryuji belum pernah bermain untuk Timnas Indonesia selama di Dubai. Sebelumnya melawan Thailand, tim berjulukan Skuad Garuda itu beruji coba dengan Afghanistan dan Oman.

Sementara Andy Setyo, sempat dimainkan ketika melawan Afghanistan. Namun, bek Persikabo 1973 itu absen saat Timnas Indonesia melawan Oman.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *