Cheat Codes rilis album “Hellraisers Pt. 1” dan single bareng Tinashe

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Cheat Codes, yang dikenal lewat lagunya “No Promises” (feat. Demi Lovato), telah merilis bagian pertama dari album debut mereka yang terdiri dari tiga bagian, “Hellraisers Pt. 1”.

Proyek musik dengan sebelas lagu yang inovatif ini memiliki single utama “Lean On Me” yang menampilkan penyanyi pop dan R&B Tinashe.

Melalui keterangannya, Jumat, trio tersebut mengatakan bahwa album “Hellraisers, Pt. 1” menampilkan kolaborasi mereka dengan sesama artis eklektik, termasuk Tinashe dan penyanyi serta penulis lagu alt-pop Spanyol Au/Ra.

Album ini juga menyertakan lagu-lagu yang baru saja dirilis, seperti “On My Life”, “Heaven”, “Between Our Hearts (feat. CXLOE)”, “Stay (feat. Bryce Vine)”, “Washed Up”, “Do It All Over (feat. Marc E. Bassy)”, “No Chill (feat. Lil Xxel)”, dan “Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell)”.

Nama album “Hellraisers,” adalah julukan yang diberikan kepada grup oleh mendiang manajer mereka, Michael Theanne, yang meninggal lebih dari setahun yang lalu, menggambarkan gaya hidup mereka yang ceria dan penuh petualangan.

Album ini sendiri memiliki tiga bagian dan setiap bagian memiliki musik yang berbeda dengan ciri khas dari setiap anggota. Bagian pertama ini difokuskan pada musik Trevor yang cenderung pop, sedangkan bagian kedua akan difokuskan pada ciri khas Hip-Hop dari KEVI, dan bagian ketiga akan difokuskan pada Dance Music dari Matthew.

Ketiga personil ini menciptakan cerita yang penuh warna dan terasa hidup yang terlihat dari setiap lagu di “Hellraisers Pt. 1” yang sangat dipengaruhi oleh musik pop.

“‘Lean On Me’, single utama album ini menampilkan Tinashe, akan memikat telinga Anda sejak pertama kali mendengarkan. Bassline dan penggunaan elemen perkusi yang berbeda akan membawa emosi dan ambisi lagu ke tengah panggung berkat keterampilan grup,” kata Cheat Codes.

“Vokal berkesan dari Tinashe dan Trevor meningkatkan karya ini ke level yang lebih tinggi. Dengan lirik, ‘Baby when you’re falling, you can lean on me, when you don’t feel strong, when you don’t believe,’ rasanya sulit untuk tidak tenggelam di dalamnya,” pungkasnya.

Album ini sudah dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Reikko ceritakan “toxic relationship” lewat “Problems”

Baca juga: Clarice kisahkan cinta pertama lewat “Seperti Pelangi”

Baca juga: Syahravi obati kerinduan fans lewat “4ver In Session”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *