Buka Audisi, Sinetron Ikatan Cinta Dapat Tiga Calon Pemain

Jakarta: Sinetron Ikatan Cinta begitu populer bagi masyarakat Indonesia, tak heran jika tayangan ini memiliki banyak penggemar.
 
Rumah produksi Ikatan Cinta, MNC Picture pun akhirnya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti program online casting sinetron melalui platform KLAKLIK.
 
Nantinya peserta terpilih berkesempatan untuk beradu akting dengan para pemain sinetron Ikatan Cinta, sekaligus mendapatkan kontrak dengan SMN (Star Media Nusantara) dalam kurun waktu yang ditentukan.
  
Casting online ini sudah berjalan dan masuk tahap tiga besar. Jumlah peserta yang masuk mencapai 2.640 orang yang rata-rata berasal dari lima kota besar di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Tiga nama finalis yang berhasil masuk tahap tiga besar adalah Regina Kandou (23 Tahun, Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun, Surabaya) dan Farah Nabila (25 Tahun, Jakarta).
 
Ketiganya dipilih berdasarkan proses penjurian, penilaian dengan kriteria yang sangat ketat dari sederetan juri yang terdiri dari Filriady Kusmara Operations Director MNC Pictures, Rista Ferina Executive Producer MNC Pictures, Bakti Adhitama Casting Director dan juga Doddy Djanas sebagai sutradara di sinetron Ikatan Cinta.
 
“Tentunya ini tidak akan berhenti di sini, ini yang pertama dan akan ada banyak casting berikutnya bisa untuk sinetron lain atau bahkan batch berikutnya dari Ikatan Cinta.” kata Filriady dalam keterangan resminya pada Jumat.
 
Filriady mengatakan saat ini sinetron Ikatan Cinta sudah berjalan hingga ratusan episode, oleh karenanya dibutuhkan karakter dan pemain baru.
 
“Karakter yang masih ada sekarang pun masih banyak yang eksplor secara detail. Tapi saya sampaikan, karena sudah berjalan lebih dari ratusan episode, tentu kita akan butuh karakter baru. Inilah perannya online casting ini untuk masuk di karakter baru itu,” ujar
Filriady.
  
 
(ASA) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *