Dipuncaki Inggris, Ini 10 Tim dengan Banderol Termahal di Euro 2020

Bola.net – Gelaran Euro 2020 bakal segera kembali digelar. Setelah sempat tertunda setahun, turnamen sepak bola antarnegara paling akbar di Benua Eropa ini akan dihelat pada 12 Juni sampai 12 Juli 2021. Sebelas kota dari sebelas negara berbeda akan menjadi tuan rumah gelaran ini.

Ada 24 tim nasional yang akan berebut lambang supremasi sepak bola di benua biru. Selain tim-tim mapan macam Inggris, Jerman, dan Spanyol, ada juga tim-tim yang siap memberi kejutan pada ajang ini, seperti Finlandia dan Makedonia Utara.

Selain reputasi, nilai pasar tim-tim tersebut juga berbeda satu dengan yang lain. Ada tim-tim yang diisi pemain-pemain bintang, dengan taksiran nilai pasar selangit. Di sisi lain, ada tim-tim yang diisi pemain-pemain muda, dengan taksiran nilai pasar tak setinggi para pemain bintang.

Laman Transfermarkt membeber taksiran mereka soal banderol tim-tim yang berlaga di Euro 2020 ini. Bagaimana taksiran laman statistik tersebut soal banderol tim-tim yang berlaga di Euro 2020? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *