Curhat Bule Terkejut Lihat Tagihan Parkir Mobil di Bandara Bali, Bayar Nyaris Rp 10 Juta

Suara.com – Ketika parkir di sebuah tempat umum seperti bandara, pastinya biaya yang harus dikeluarkan tidak lah sedikit. Karena biasanya di sana menerapkan tarif per jam.

Kali ini, sebuah insiden yang menimpa bule saat parkir mobil di bandara viral di media sosial. Video ini diabadikan oleh akun Instagram @doyoutravel dan kemudian di-repost oleh akun Instagram @jeg.bali.

Dalam video tersebut, terlihat bule sedang bercerita tentang mahalnya biaya parkir di Bandara Ngurah Rai, Bali. Ia mengunggah tagihan biaya parkir yang nyaris menembus nominal Rp 10 juta.

Menurut pengunggah, pemilik kendaraan tersebut membuat instagram story tentang bayaran mahal hanya untuk parkir kendaraan yang dia tinggalkan selama dua bulan itu.

Baca Juga: Kocak! Netizen Malah Laporkan Tarif Parkir di Waduk Cengklik Park Boyolali ke Gibran

Dari foto karcis tersebut dapat diketahui kalau pemilik mobil parkir mobil selama 2 bulan lamanya, terhitung sejak 1 April 2021 hingga 1 Juni 2021.

Tagihan parkir di bandara Ngurah Rai Bali bikin bule syok (Instagram)
Tagihan parkir di bandara Ngurah Rai Bali bikin bule syok (Instagram)

Ia juga menceritakan jika tidak punya waktu mengatur parkir jangka panjang dan menjelaskan parkir di bandara dalam waktu lama merupakan ide yang konyol.

“Saya memarkir mobil saya di bandara yang merupakan ide konyol, karena itu adalah tempat paling mahal yang bisa Anda parkir dalam jangka panjang. Saya pergi untuk perjalanan ini secara spontan sehingga saya tidak punya waktu untuk mengatur Parkir jangka panjang. Mari kita lihat betapa keterlaluan biaya ini.” ucap bule tersebut yang sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

Video ini pun membuat warganet merespons unggahan tersebut dengan berkomentar di postingannya.

“Wajar. Kenapa juga gak tinggalin mobil di rumah. Dan naik Taxi. Most expensive? Cuman bisa ketawa. Sometimes u also need to check the rate juga sebelum tinggalin mobil di parkiran airport,” tulis @taki_tak***pa.

Baca Juga: Viral Bule Curhat Parkir di Bandara Habis Rp 9 Juta Lebih

“Seandainya dia parkir di tempat saya, harga pasti masih bisa dibicarakan,” celetuk @cheapyway***er.

Untuk melhat video selengkapnya, klik DI SINI!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *