Best 5 Oto: Najwa Shihab Bagi Tips Atasi Begal Payudara, Karya SBE di Kabin Bentley

Suara.com – David NAIF, Najwa Shihab, Ganjar Pranowo, Kawasaki ER-6N, Sinar Baja Electric, SBE, Bentley, Harman Revel, begal payudara, sepeda motor, airbag Takata, dan Chevrolet menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan kemarin pagi hingga menjelang tengah malam tadi.

Presenter kenamaan Najwa Shihab berbagi cara penanggulangan begal payudara yang membuat kesal khususnya kaum perempuan.  Sudah pelaku beraninya hanya dari sepeda motor, melarikan diri setelah melakukan pelecehan, tindakan tercela pun dianggap biasa. 

Oleh sebab itu, ada kejadian beberapa saat lalu di mana mobil memburu pelaku begal payudara.  Dan oleh Najwa Shihab, situasi tidak mengenakkan bagi kaum perempuan ini mesti disudahi. Namun rekam dan laporkan.

Lantas ada pengalaman seru lagi kocak yang dialami David Bayu atau lebih kondang disebut David NAIF. Mulai salah fokus melihat lawan jenis, menabrak tukang parkir, hingga disangka begal oleh pengemudi truk di Amerika Serikat.

Baca Juga: Diskon Pajak Mobil Baru Kini Tak Lagi 100 Persen, Apakah Minat Konsumen Tetap Tinggi?

Demikian pula keasyikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Lepas dari hiruk-pikuk soal pencalonan presiden, beliau selalu tampil seru di atas tunggangan kesayangan. Antara lain bersama Kawasaki ER-6N blusukan sampai ke pedalaman.

Kemudian, Chevrolet Indonesia mengundang para pemilik kendaraan yang terdampak safety recall airbag Takata. Disebutkan berpotensi menghasilkan serpihan saat mengembang, pihak produsen siap mengganti kantong penyelamatan saat terjadi benturan atau tabrakan ini. Ada empat model yang terdampak dan tersedia daftarnya di sini.

Dan sebagai penutup adalah kabar membanggakan dari CV Sinar Baja Electric atau SBE. Betapa tidak, produsen peranti audio mobil ini telah sukses menembus pasar ekspor  dan memiliki klien kelas dunia. Antara lain adalah Bentley serta Harman Revel. Seru? Tentu saja, karena unsur entertainment mobil menjadi salah satu kebutuhan wajib di mobil mewah.

Selamat menikmati lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat berkarya dan jangan lupa protokol kesehatan.

1. Curhat David NAIF Saat Naik Motor, Sempat Disangka Begal hingga Tabrak Tukang Parkir

Baca Juga: Terkait Airbag Takata, Chevrolet Indonesia Gelar Program Perbaikan Empat Model Mobilnya

David Naif [Instagram]
David Naif [Instagram]

David Bayu atau lebih dikenal dengan nama David NAIF memang sudah cukup populer di kalangan pecinta musik.

Salah satu pentolan grup band NAIF yang kini sudah bubar ini masih tetap eksis hingga saat ini.

Baca selengkapnya

2. Deretan Momen Ganjar Pranowo Blusukan Gunakan Moge Kawasaki, Jiwa Muda Makin Membara

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. (Dok : Pemprov Jateng)
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. (Dok : Pemprov Jateng)

Nama Ganjar Pranowo akhir-akhir ini tengah menjadi perdebatan di media. Ia disebut-sebut ngebet menjadi capres di pemilu 2024.

Bahkan muncul relawan yang bernama Ganjarist (Ganjar Pranowo Menuju Indonesia Satu) mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut maju ke pemilu 2024.

Baca selengkapnya

3. Pernah 2 Kali Jadi Korban Begal Payudara, Najwa Shihab Berikan Tips 5D, Apa Itu?

Najwa Shihab. [Instagram]
Najwa Shihab. [Instagram]

Begal payudara memang sedang marak terjadi di jalanan. Terbaru ini, seorang pemotor nekat melakukan aksi memegang payudara seorang pesepeda.

Namun aksinya pun ketahuan pemobil dan ia dikejar hingga menyebabkan jatuh dari motor.

Baca selengkapnya

4. Membanggakan: Dari Honda Sampai Bentley, Kabinnya Berisi Speaker Buatan Indonesia

Workshop Sinar Baja Electric, Surabaya. Di sinilah produk audio termasuk untuk kebutuhan otomotif diuji dengan kualitas ekspor dan standar internasional [website Sinar Baja Electric].
Workshop Sinar Baja Electric, Surabaya. Di sinilah produk audio termasuk untuk kebutuhan otomotif diuji dengan kualitas ekspor dan standar internasional [website Sinar Baja Electric].

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan apresiasi kepada CV Sinar Baja Electric (SBE), produsen loud speaker dalam negeri yang mampu membukukan ekspor hampir ke seluruh dunia. Antara lain kawasan Asia, Eropa, Australia, hingga Amerika. Dengan klien tidak tanggung-tanggung, yaitu brand global seperti Hyundai, Honda, Yamaha, Harman Revel, sampai Bentley.

“Kami mengapresiasi kinerja perusahaan yang tidak hanya sukses menembus pasar ekspor, tetapi bisa memperoleh kepercayaan brand besar di level internasional yang mencerminkan kualitas tinggi dari produk-produk perusahaan di Indonesia. Customer perusahaan ada juga yang bermain di segmen luxury, yang menunjukkan bahwa produk dalam negeri juga dapat bersaing di kategori high-end tersebut,” papar Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, seperti dikutip dari laman resmi Kementerian Perindustrian.

Industri speaker dalam negeri mulai meningkatkan utilitas produksinya setelah terdampak pandemi Covid-19. Hal ini didukung oleh pemerintah yang terus mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Baca selengkapnya

5. Chevrolet Umumkan Recall 8.000 Kendaraan Karena Masalah Airbag

Chevrolet Trax, sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Chevrolet Trax, sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Sejak tahun lalu, Chevrolet tidak lagi memasarkan produk baru di Indonesia. Namun soal layanan purna jual, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat tetap siap sedia. Saat ini adalah mengimbau konsumen untuk melakukan perbaikan airbag.

“Hal ini adalah sebagai wujud komitmen Chevrolet Indonesia untuk terus menyediakan layanan purna jual, penyediaan suku cadang, perlindungan garansi (warranty) bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, termasuk perbaikan kendaraan di bawah kegiatan safety recall,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Aftersales and Customer Care General Motors Indonesia

Dan saat ini, safety recall gencar diinformasikan Chevrolet Indonesia untuk kampanye penggantian airbag produksi Takata yang terpasang untuk pengemudi. Peranti keselamatan ini dijumpai di beberapa tipe kendaraan Chevrolet yang dijual di Indonesia.

Kegiatan safety recall penggantian airbag ini adalah kegiatan sama yang berlangsung secara global untuk beberapa merek kendaraan di dunia. Termasuk yang sedang dilakukan oleh beberapa brand kendaraan di Indonesia.

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *