Belanda Vs Skotlandia: Depay Selamatkan De Oranje dari Kekalahan

Faro: Gol Memphis Depay semenit menjelang pertandingan usai berhasil menyelamatkan timnas Belanda dari kekalahan dan memaksa hasil imbang 2-2 melawan Skotlandia dalam laga persahabatan menjelang Piala Eropa 2020 di Estadio Algarve, Faro, Kamis, 3 Juni 2021 dini hari WIB.

Skotlandia yang tidak diperkuat tujuh pemainnya karena positif covid-19 saat menjalani kamp pelatihan di Spanyol memimpin lebih dulu pada menit ke-11 lewat Jack Hendry.

Belanda kemudian menyamakan kedudukan enam menit kemudian lewat tendanga voli Mamphis Depay menyambar umpan sundulan kapten Belanda Georginio Wijnaldum. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Skotlandia kembali unggul pada menit ke-63 lewat Kevin Nisbet menyelesaikan umpan silang Andy Robertson dari sisi lapangan. Ini merupakan gol internasional pertama bagi Nisbet.

Belanda akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol kedua Depay pada menit ke-89. Gol Depay dicetak lewat tendangan bebas yang menghujam masuk ke gawang Skotlandia. AFP PHOTO/Patricia de Melo Moreira 

(WWD)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *