Hummingbird House, Rumah Baru yang DP-nya Bisa Dicicil 6 Kali!

Jakarta: Memiliki hunian sendiri menjadi impian anak muda yang sudah memiliki penghasilan tetap. Namun, bujet terbatas bukan halangan untuk mewujudkan hunian impian. Apalagi ada Hummingbird House yang merupakan salah satu perumahan baru di Serpong dengan harga terjangkau.
 
Bagaimana tidak, dengan harga mulai dari Rp1 miliar, Anda bisa mencicil DP rumah Hummingbird House sebanyak 6 kali! Fasilitas yang didapat dijamin sebanding dengan harga yang dibayarkan, bahkan nilainya bakal terus naik sebagai investasi masa depan.
 
Hunian untuk Keluarga

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Perumahan di Tangerang Selatan ini merupakan karya Easton Urban Kapital sebagai pengembangnya. Hummingbird House menawarkan rumah modern yang terdiri atas dua tipe, yaitu Adam (LT 77/LB 130) dan Sherine (LT 91/LB 140).
 
Kedua tipe tersebut sama-sama memiliki lima kamar tidur dan empat kamar mandi yang dapat mengakomodasi kebutuhan keluarga kecil. Hunian keluarga ini menggunakan desain Skandinavia yang simpel nan elegan. 
 
Tersedia pekarangan lega, balkon dan lantai mezzanine, serta langit-langit ruangan tinggi yang memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam bangunan. Sirkulasi udara dijamin optimal sehingga memberikan udara segar dan bebas pengap.
 
Townhouse dengan Fasilitas Terbaik
 
Jika Anda termasuk mager (malas bergerak) saat sudah berada di rumah, maka Hummingbird House punya fasilitas penunjang yang bikin betah. Perumahan di Serpong yang bergaya townhouse ini menyediakan sarana olahraga seperti gym dan swimming pool.
 
Selain itu ada playground dan mini library untuk mengajak si kecil melakukan aktivitas yang bermanfaat demi perkembangan fisik maupun mentalnya. Sistem keamanan di sini juga 24 jam sehingga Anda bisa tidur nyenyak setiap hari.
 
Lokasi Hummingbird House juga sangat strategis karena townhouse ini dikelilingi oleh sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, tempat belanja harian maupun bulanan seperti Pasar Modern BSD hingga AEON Mall, destinasi wisata, serta sarana perbankan yang memudahkan hidup.
 
Soal akses pun sudah tidak perlu khawatir karena Pintu Tol Serpong BSD hanya 3,4 km dari hunian atau sekitar 6 menit berkendara. Bagi yang lebih memilih beraktivitas menggunakan transportasi umum bisa langsung menuju Stasiun Rawa Buntu yang bisa dicapai 7 menit berkendara sebagai alternatifnya.
 
Harga Bersaing = Investasi
 
Dalam beberapa tahun terakhir, perumahan baru di Serpong terus bertambah. Namun, akibat pandemi pertumbuhannya agak lesu dalam setahun terakhir. Nah, Hummingbird House yang beralamat di Jalan Niban’rimin, Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, ini diharapkan punya nilai investasi stabil.
 
Apalagi sebagai perumahan baru di Tangerang Selatan, harganya sangat bersaing. Hanya ada 62 unit yang bisa Anda miliki dengan DP ‘suka-suka’. Ya, Hummingbird House menawarkan DP yang boleh dicicil sebanyak 6 kali! Enggak memberatkan, dong?
 
Sambil mencicil rumah idaman tanpa disadari nilai properti terus naik setiap tahunnya. FYI, tren pertumbuhan harga properti di Tangerang Selatan mencapai 12 persen per tahun! Tentu lebih tinggi dari bunga cicilan KPR, ya.
 
Anda pun bisa menganggapnya sebagai passive income yang sudah pasti menguntungkan dalam jangka panjang. Hidup selalu nyaman, di sisi lain nilai investasi akan terus meningkat. Kurang cuan apa coba?
 
Oleh karena itu, sudah saatnya mempertimbangkan perumahan baru di Tangerang Selatan sebagai tempat tinggal jangka panjang. Jadi, tipe mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Jangan sampai kehabisan!
 
(ROS) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *