Bawa Chelsea Raih Trofi Liga Champions, N’Golo Kante Hanya Punya Mobil Sederhana

Suara.com – Nama N’Golo Kante menjadi bahan pembicaraan publik khususnya di pencinta sepakbola. Bagaimana tidak, pemain berkebangsaan Prancis ini mampu membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Champions.

Sosok Kante ini turut disoroti karena dengan kerja kerasnya, membuat Chelsea bisa meraih gelar Liga Champions untuk kedua kalinya.

Pemain berusia 30 tahun ini dikenal low profile di kalangan pemain Chelsea. Hal ini lantaran dirinya cukup sederhana, tidak mengumbar harta kekayaannya meski bermain di klub kaya Liga Inggris tersebut.

Beberapa waktu lalu, Kante pernah terciduk membawa sebuah mobil sederhana yang ditaksir harganya cukup murah.

Baca Juga: Chelsea Vs Madrid, Thomas Tuchel: N’Golo Kante Jantung Permainan The Blues

Mobil tersebut berupa Mini Cooper yang dibelinya pada tahun 2015 silam.

Dilansir dari Marca, Kante memang tidak berkeinginan membeli mobil. Saat itu, ia berstatus sebagai pemain Leicester City.

Melihat hal ini, beberapa rekan di Leicester City mencoba mengompori Kante untuk membeli mobil. Namun usaha pertama tersebut tidak berhasil.

Kante memilih untuk berlari ke tempat latihan Leicester. Namun pada akhirnya, ia pun luluh dengan ajakan rekannya dan akhirnya membeli Mini Cooper.

Harga pada saat itu ditaksir 20 ribu Poundsterling Inggris atau setara dengan Rp 400 jutaan.

Baca Juga: Cedera Hamstring, Mateo Kovacic Absen Bela Chelsea di Semifinal Piala FA

“Saya bukan tipe orang yang suka mobil dan saat saya masih muda saya tak punya ambisi memiliki mobil atau yang sejenisnya. Tapi MINI, pada awalnya itu mobil yang bagus untuk belajar mengemudi di sisi kiri. Saya membelinya di Leicester dan saya masih memilikinya sekarang . Tapi itu masih bagus,” ucap Kante dalam sebuah wawancara beberapa waktu silam.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *