Real Madrid tak Punya Banyak Saingan untuk Dapatkan Alaba

Madrid: David Alaba mengaku tak mendapat banyak tawaran dari klub lain sebelum akhirnya memilih Real Madrid sebagai pelabuhan selanjutnya setelah Bayern Muenchen.
 
Hal ini cukup mengejutkan karena Alaba saat itu tinggal menyisakan kontrak semusim dan berpotensi hengkang secara gratis. Tapi, ia mengaku bahwa Madrid adalah destinasi teratas dalam daftarnya.
 
“Tidak banyak klub yang mendekati saya. Tapi Real Madrid berada di daftar teratas yang saya inginkan,” tutur Alaba kepada Bild.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Seperti Bayern Muenchen, mereka adalah salah satu klub terbesar dunia, dengan sejarah dan tradisi yang spesial,” paparnya.
 
“Ada begitu banyak pemain hebat dalam sejarah Real Madrid dan begitu banyak kemenangan dan trofi hebat,” jelasnya.
 
Alaba juga ingin terus berkembang secara personal dan profesional di Madrid. Selain itu, pengalaman dengan budaya baru menyenangkan baginya.
 
“Saya ingin bergabung dan melanjutkan kisah sukses ini dengan klub dan fans. Ini akan jadi babak baru dalam hidup saya dan keluarga,” bebernya.
 
“Saya ingin berkembang secara personal dan profesional. Dan itu adalah alasan kenapa saya datang ke Madrid,” pungkasnya.
 
(ASM) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *