Ezviz Smart Home Sensor Kit Raih Penghargaan di Ajang iF Design Awards

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tahun ini, hampir 10.000 peserta dari 52 negara berkompetisi di iF Design Awards. Sekitar 98 ahli independen dari 21 negara menyeleksi setiap peserta untuk menghasilkan keputusan yang tidak bias dan komprehensif.

Salah satu kategori yang dikompetisikan adalah arsitektur dan desain perkotaan. Produk  Ezviz Smart Home Sensor Kit meraih penghargaan di ajang bergengsi itu.

Ezviz Smart Home Sensor Kit merupakan perangkat ini membantu membangun sistem keamanan berlapis yang intuitif untuk setiap rumah sembari memberikan kontrol cerdas dari jarak jauh.

Juga menyediakan deteksi real-time terhadap invasi rumah, kebocoran gas dan air, serta bahaya kebakaran, dan menyatu dengan lingkungan rumah yang modern.

“iF Award menunjukkan dedikasi kami pada desain orisinal yang berfokus pada pengguna, yang telah menjadi dasar dari semua produk Ezviz sejak pertama diluncurkan,” kata Weike Zhu, Chief Designer of E’s Industrial Design Department dalam keterangannya, Sabtu  (29/5/2021).

Baca juga: OJK: Pasar Cloud Computing di Indonesia Menjanjikan

“Ezviz Smart Home Sensor Kit adalah bukti nyata atas kerja keras kami yang berkelanjutan, semangat untuk hunian pintar, dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan dan memimpin pasar.

Baca juga: OVO Adopsi Oracle Cloud untuk Pengelolaan Data dan Sistem Keuangan  

Memenangkan iF Award akan semakin memotivasi kami untuk mencapai desain yang lebih baik di masa mendatang.” tambah Zhu.

Baca juga: 7 Tips Fotografi dengan Kamera Smartphone, Ingat Komposisi Rule of Thirds dan Atur ISO

Peluncuran sensor kit terbaru ini sekali lagi menunjukkan upaya berkelanjutan dari Ezviz dalam mengembangkan salah satu solusi hunian pintar paling komprehensif untuk keluarga di seluruh dunia.

Perangkat ini kompatibel dengan produk apa pun yang terhubung ke platform Ezviz Cloud, membentuk jaringan, dan memberikan perlindungan menyeluruh dengan portofolio produk Ezviz yang luas.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *