DPW NasDem Diminta Rekrut Kader Sesuai Ideologi Partai

Jakarta: Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai NasDem diminta merekrut kader sesuai dengan ideologi partai. DPW juga didorong tegas dalam setiap perekrutan.
 
“Soal ideologi, harus yang sesuai dengan organisasi,” kata Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni, saat menutup Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem DKI Jakarta di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Minggu, 30 Mei 2021.
 
Menurut dia, instrumen itu untuk membangun jaringan yang kuat dan terstruktur antara kader. Hal tersebut mesti diimplementasikan terus menerus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Baca: Anies Angkat Topi dengan Kinerja Legislator Fraksi NasDem DKI
 
Sahroni juga menekankan pentingnya menempatkan minimal satu milenial maupun generasi Z di dalam struktur kepengurusan. Hal ini perlu diterapkan dari DPW hingga dewan pimpinan panting (DPRt).
 
“Sebab sekitar 69 persen pemilih di DKI Jakarta pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang adalah generasi milenial dan generasi Z, termasuk pemilih pemula,” ujar Sahroni.
 
Wakil Ketua Komisi III DPR ini juga menyambut berlabuhnya mantan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad. Keputusan Husein diyakini disambut baik seluruh kader NasDem.
 
Penutupan Rakorwil DPW Partai NasDem DKI turut dihadiri Ketua DPW NasDem DKI Hasan Aminuddin, Sekretaris Wilayah DPW NasDem DKI Wibi Andrino, dan Bendahara DPW NasDem DKI Ahmad Lukman Jupiter. Ketua Komando Teritorial Pemenangan Partai NasDem Wilayah Jawa 1 (DKI dan Banten) Effendi Choirie, Ketua DPP Partai NasDem bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori, serta anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta turut hadir.
 
(OGI)
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *