Tenis: Djokovic Juara Beograd Terbuka

Beograd: Novak Djokovic sukses melakukan pemanasan menjelang Prancis Terbuka dengan baik setelah merebut gelar juara turnamen Beograd Terbuka, Sabtu, 29 Mei 2021. 

Petenis nomor satu dunia tersebut di partai final mengalahkan petenis Slovakia Alex Molcan dua set langsung dengan skor 6-4, 6-3.

Molcan, peringkat 255 dunia, mematahkan servis Djokovic tiga kali dari tiga break point pada set pertama, tetapi kesulitan untuk mempertahankannya.

Djokovic kesulitan dengan servis pertamanya pada set pembuka, hanya berhasil memasukkan 44 persen dan hanya memenangi enam poin dari mereka. Dia masih merebut set tersebut dengan break keempatnya pada game kesepuluh.

Petenis Serbia itu lebih mantap pada set kedua, mencatatkan 66 persen dari servis pertama. Dia mematahkan servis di game keenam. Molcan langsung mematahkan servisnya, namun Djokovic segera mendapatkan kembali inisiatif dengan memenangi game berikutnya.

Dia kemudian dengan nyaman menyelesaikan pertandingan dalam waktu 1 jam 28 menit.

Itu adalah gelar kedua musim ini bagi petenis peringkat satu dunia berusia 34 tahun tersebut. Dia sebelumnya meraih gelar turnamen Australia Terbuka pada Februari, dan yang ke-83 dalam karirnya.  AFP PHOTO/Andrej Isakovic

(WWD)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *