Best 5 Oto: Pabrik Tesla Dibakar, Muncul Yamaha NMax 125 versi Anyar

Suara.com – Pabrik Tesla dibakar, Yamaha NMax 125, sepeda motor bekas, Hotman Paris Hutapea, Audi A8, dan Lamborghini menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan pagi kemarin hingga menjelang tengah malam tadi.

Sebuah kejadian tak diharapkan terjadi di pabrik Tesla yang berlokasi di Jerman. Dari rencana pembukaan pada Juli 2021 harus mundur di pamungkas tahun. Pasalnya pabrik Tesla dibakar karena alasan ini. Mengejutkan, mengingat misinya adalah kendaraan peduli lingkungan dan bebas polusi.

Sementara itu, Audi sebagai induk Lamborghini menyatakan tidak akan menjual brand sports car ini. Pernyataan tadi menyusul adanya penawaran dengan harga menggiurkan beberapa saat lalu.

Masih seputar Audi, kali ini netizen menghitung-hitung pajak yang mesti dibayarkan pengacara Hotman Paris Hutapea untuk salah satu tunggangan kesayangannya, Audi A8.

Baca Juga: Pembaruan Sistem, Hyundai IONIQ 5 Pangkas Waktu Pengisian Baterai

Lantas di sektor roda dua ada Yamaha NMax 125 terbaru yang siap meluncur di pasar nasional Jepang. Sosoknya keren dan makin futuristik.

Juga ditampilkan daftar sederet sepeda motor second hand dengan tipe sport. Seru, dengan merogoh kocek mulai Rp17 juta bisa didapat sosok-sosok performa ciamik untuk diajak menjelajah lintasan jalan raya.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas dan jangan kendor menerapkan protokol kesehatan.

1. Si Merah yang Mewah, Pajak Audi Hotman Paris Bisa Buat Beli Mobil Bekas Tiap Tahun

Mobil Audi Hotman Paris. (Instagram)
Mobil Audi Hotman Paris. (Instagram)

Hotman Paris bisa dibilang merupakan salah satu tokoh yang tak bisa dibuang jauh-jauh dari pikiran jika Anda sedang membicarakan mobil mewah.

Baca Juga: Demi Belikan Pacar Mobil Mewah, Pria Pengangguran Ini Rela Lakukan Ritual Puasa

Bukan tanpa sebab, pengacara kondang yang satu ini memang punya koleksi mobil yang serba mewah dalam berbagai merek.

Baca selengkapnya

2. Yamaha Siap Luncurkan Versi Teranyar NMax 125

Yamaha NMax 125 untuk pasar Jepang [RideApart].
Yamaha NMax 125 untuk pasar Jepang [RideApart].

Yamaha meluncurkan versi penyegaran dari Yamaha Nmax 125 untuk pasar Jepang. Dalam model 2021 ini, produsen berlogo garpu tala itu memberikan beberapa pembaruan penting. Baik dari segi tampilan dan performa.

Mengutip RideApart, Yamaha menggunakan mesin 124cc, berpendingin cairan, satu silinder dengan beberapa revisi yang disebutkan bisa menghasilkan tenaga dan torsi lebih baik di putaran rendah.

Baca selengkapnya

3. Sudah Tanggal Tua tapi THR Belum Habis? Simak 8 Harga Motor Bekas nan Keren Rp 25 Jutaan

Ilustrasi sepeda motor sport Yamaha (Shutterstock).
Ilustrasi sepeda motor sport Yamaha (Shutterstock).

Motor sport masih menjadi salah satu pilihan buat kawula muda yang ingin tampil keren. Di Indonesia sendiri, sudah banyak pabrikan motor yang menawarkan motor ganteng ini.

Seperti Suzuki, Honda, Yamaha, dan Kawasaki. Mereka menawarkan dengan harga bervariasi.

Baca selengkapnya

4. Gawat: Pabrik Tesla Dibakar Karena Dianggap Tak Ramah Lingkungan?

Ilustrasi kebakaran (Shutterstock)
Ilustrasi kebakaran (Shutterstock)

Kekinian, pihak kepolisian Jerman tengah melakukan penyelidikan terhadap pabrik Tesla yang terbakar. Hal ini sekaligus untuk memastikan apakah ada motif politik di balik peristiwa terjangan si jago merah itu.

“Kebakaran terjadi di Gruenheide negara bagian timur Brandenburg pada Rabu pagi. Kejadian ini merusak beberapa kabel listrik yang menuju ke situs Tesla dan merusak area sekitar 3 meter persegi,” kata juru bicara kantor investigasi kriminal negara bagian LKA, dikutip dari Automotive News.

Baca selengkapnya

5. Lamborghini Pastikan Diri Tetap Berada di Bawah Payung Audi

SUV Lamborghini Urus yang laris di pasar otomotif global. Memberikan dimensi baru tentang Lamborghini yang didominasi produk sports car model sedan [Lamborghini via ANTARA].
SUV Lamborghini Urus yang laris di pasar otomotif global. Memberikan dimensi baru tentang Lamborghini yang didominasi produk sports car model sedan [Lamborghini via ANTARA].

Beberapa saat lalu, disebut-sebut bahwa Lamborghini akan dijual Audi yang menjadi induknya. Selain itu, Volkswagen Group sebagai superior Audi juga dikabarkan akan melepas Ducati. Disebut terakhir ini, telah dikonfirmasi bahwa tidak benar. Nah, tinggal menunggu kabar Lamborghini, bagaimanakah perkembangannya?

Dikutip kantor berita Antara dari Automotive News, rupanya kabar Lamborghini akan dilepas bermula dari pinangan yang dilancarkan Quantum Group AG.

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *