Demi Belikan Pacar Mobil Mewah, Pria Pengangguran Ini Rela Lakukan Ritual Puasa

Suara.com – Membeli mobil mewah memang butuh uang yang tak sedikit. Oleh karenanya, hanya orang-orang yang berduit yang bisa membeli mobil mewah.

Namun, ada juga beberapa orang yang memaksa membeli mobil mewah meski tidak memiliki uang yang cukup.

Seperti dikisahkan dalam cerita yang dilansir dari Daily Star satu ini. Dalam kisah tersebut, seorang pria pengangguran ingin membelikan sang pacar sebuah mobil mewah berupa Lamborghini.

Demi bisa meraih impiannya tersebut, ia terpaksa melakukan ritual puasa. Ia pun menargetkan puasa selama 40 hari dan bersemedi di pegunungan terpencil.

Baca Juga: Pria Pengangguran Janjikan Pasangan Mobil Lamborghini Berujung Masuk Rumah Sakit

Hal ini guna Tuhan mengabulkan permintaan pria tersebut agar bisa membeli mobil Lamborghini seharga 150 ribu Poundsterling atau setara Rp 3 miliar.

Selama periode puasa, ia berusaha tidak tergoda dengan apapun yang menarik hawa nafsu khususnya pada makanan.

Tepat di hari ke 33, ia pun justru tak berdaya. Ia ditemukan tak berdaya di tempat semedi setelah teman-temannya mencarinya.

Lamborghini Aventador SVJ. [Automobili Lamborghini S.p.A.]
Lamborghini Aventador SVJ. [Automobili Lamborghini S.p.A.]

Akhirnya Mark dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis. Namun karena kondisinya yang memprihatinkan Mark pun akhirnya dirawat di rumah sakit tersebut untuk menyelamatkan nyawanya dan agar kondisinya bisa pulih kembali.

Beruntung Mark berada di lingkungan yang orang-oranya peduli dengannya yang usianya masih 27 tahun tersebut, karena jemaat gereja berinsiatif untuk mengumpulkan uang yang nantinya bisa digunakan Mark untuk membeli Lamborghini.

Baca Juga: Gokil! Istri Negatif Covid-19, Baim Wong Beri Hadiah Mobil Mewah

Sayangnya, uang hasil penggalangan dana dari temannya pun tak cukup. Mereka hanya bisa mengumpulkan sebanyak 30 Poundsterling Inggris atau setara Rp 600 ribu saja.

Alhasil uang hasil penggalangan dana tersebut digunakan untik biaya rumah sakit.

Duh, demi sang pacar rela juga ya mengorbankan nyawa dan hidupnya!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *