SCTV Siarkan Langsung 3 Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bola.net – Timnas Indonesia akan kembali beraksi di kualifikasi piala dunia 2022 zona Asia. Bolaneters bisa menyaksikan laga ini secara langsung di SCTV.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan akan menjalani tiga pertandingan tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang terpusat di Dubai, Uni Emirat Arab.

Thailand akan menjadi lawan pertama pada 3 Juni, berlanjut dengan Vietnam pada 7 Juni, dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021.

Ketiga pertandingan Timnas Indonesia tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Mola TV. Sebagai pemegang hak siar, Mola TV memilih untuk memberikan hak siar untuk free to air TV kepada SCTV.

“Untuk Timnas Indonesia memang kami menayangkan free to air. Kami berikan kepada SCTV,” ujar perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, Selasa (25/5/2021).

Selain menjalani tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut, Timnas Indonesia juga menjalani dua laga uji coba di Dubai. Pertandingan uji coba tersebut menghadapi Afghanistan yang digelar malam ini, Selasa (25/5/2021), dan menghadapi Oman pada Sabtu (29/5/2021).

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *