Sakit DBD, Hotman Paris Kenang Mendiang Steve Jobs?

Jakarta: Hotman Paris sedang terbaring di rumah sakit. Ia dirawat karena terjangkit demam berdarah (DBD).
 
Kepastian Hotman terkena penyakit DBD dikonfirmasi langsung oleh sang pengacara melalui akun Instagram miliknya pada Minggu 23 Mei. Pada kesempatan itu, ia mengaku terserang DBD ketika sedang berlibur di Bali.
 
“Kena demam berdarah di Bali. Sekarang di rumah sakit ditemani istri yang duduk di sofa dan lagi kebaktian gereja melalui daring,” ujar Hotman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Saat sedang dirawat, Hotman mendadak mengenang mendiang pendiri Apple, Steve Jobs. Ia mengaku terbayang bagaimana perasaan Steve Jobs ketika terbaring di rumah sakit dalam kondisi kanker tanpa ditemani anak dan istri.
 
“Saat kebangun tengah malam di rumah sakit sendirian: terbayang gimana rasanya perasaan pendiri Iphone ketika saat malam berbulan bulan di rumah sakit krn kanker dgn harta triliunan tanpa anak istri dan akhirnya meninggal muda!” ujar Hotman dalam keterangan salah satu video yang dibagikan di akun Instagram miliknya.
 
Saat ini, kondisi Hotman perlahan membaik. Selama menjalani perawatan di RS. Mitra Kelapa Gading, ia menyatakan mendapatkan perawatan utama. Uniknya, ia tidak mengenakan cincin berlian seperti biasanya, melainkan selang infus. 
 
(ACF) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *