Menaker Apresiasi Para Pegawai yang Tidak Mudik

Jakarta: Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenaker yang telah mengikuti anjuran untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini. Anjuran pelarangan mudik merupakan ikhtiar bersama untuk mencegah penularan dan peningkatan jumlah kasus covid-19.
 
“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh semua bapak, ibu, dan seluruh pegawai Kemenaker yang mengikuti perintah pemerintah untuk tidak mudik. Bapak dan ibu sudah memberikan contoh baik. Saya anggap semuanya sudah melaksanakan anjuran dari pemerintah untuk tidak mudik,” kata Ida, dalam  Halalbihalal Idulfitri 1 Syawal 1442 H secara virtual bersama seluruh pegawai Kemenaker, dikutip keterangan tertulis, Senin, 17 Mei 2021.
 
Ida juga menyampaikan apresiasi kepada para pegawai yang telah mengorbankan waktu liburnya untuk terus bekerja mengawal Posko THR Kemenaker. Keberadaan Posko THR Kemenaker sangat penting untuk memastikan para pekerja mendapatkan THR.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Saya menyampaikan ribuan terima kasih yang tak terhingga. Allah yang akan berikan balasan yang terbaik untuk bapak dan ibu semua,” kata Ida.
 
Pada momentum lebaran ini, dia meminta para pegawai Kemenaker agar menjadikan bulan Syawal sebagai spirit dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik, sehingga dapat memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.
 
“Saya yakin dan percaya semangat Syawal ini akan menjadi spirit bagi kita untuk meningkatkan kinerja kita yang lebih baik,” katanya.
 
Selama ini, Kemenaker memiliki banyak prestasi yang patut untuk dibanggakan. Berbagai prestasi yang telah diraih harus dilanjutkan dengan menjaga sinergi dan kolaborasi.
 
“Terus semangat. Semangatnya tidak boleh berhenti. Kondisi memang lagi sulit, tapi kita terus bersama-sama mengatasi kesulitan ini,” ucap Ida.
 

 
(ROS)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *