Thiago Sanjung Performa Firmino

Liverpool: Liverpool sukses meraih kemenangan 4-1 atas Manchester United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Jumat, 14 Mei, dini hari tadi. Roberto Firmino menjadi bintang dengan torehan dua golnya.
 
Performa impresif Firmino pun mengundang sanjungan, salah satunya dari rekan setimnya Thiago Alcantara. Menurut Thiago, Firmino adalah penyerang yang lebih mementingkan rekan setimnya meski memiliki insting mencetak gol yang hebat.
 
“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya pikir ia adalah striker paling tidak egois yang pernah saya lihat dalam hidup saya,” kata Thiago di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Ia selalu mencoba memberi opsi terbaik bagi rekan setimnya. Tapi, ia juga seorang pencetak gol yang hebat,” pungkasnya.
 
Firmino menunjukkan grafik menurun musim ini. Ia hanya mampu mencetak delapan gol dan delapan assist dalam 45 penampilan sejauh ini.
 
Namun penurunan penampilan ini tak sepenuhnya menjadi tanggung jawab Firmino. Pasalnya, beberapa pemain kunci Liverpool seperti Jordan Henderson, Joe Gomez, dan Virgil van Dijk mengalami cedera panjang.
 
(ASM) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *