Mangkir Latihan, Cristiano Ronaldo Malah Sowan ke Markas Ferrari

Suara.com – Pesohor bola Cristiano Ronaldo harus menghadapi kemarahan para penggemar Juventus setelah ia bolos latihan hanya untuk mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello.

Pemain berusia 36 tahun itu memutuskan untuk meliburkan diri pada Senin kemarin (10/5/2021), hanya sehari setelah menderita kekalahan telak 3-0 melawan AC Milan yang membuat impian kesebelasannya ke Liga Champions semakin tipis.

Dilansir dari The Sun, pasukan Andrea Pirlo itu saat ini bertengger di posisi kelima dengan hanya menyisakan tiga pertandingan.

Saat menyambangi markas perusahaan berlogo kuda jingkrak tersebut, Cristiano didampingi ketua klub Andrea Agnelli dan sepupu berusia 45 tahun John Elkann, yang menjabat sebagai CEO Exor dan Ferrari.

Baca Juga: Best 5 Oto: David Beckham Gandengan Maserati, Ada Ferrari Jadi-jadian

Cristiano Ronaldo mengunjungi markas produksi sportscar Ferrari di Maranello, Italia [Instagram: Ferrari].
Cristiano Ronaldo mengunjungi markas produksi sportscar Ferrari di Maranello, Italia [Instagram: Ferrari].

Exor adalah holding yang dijalankan keluarga Agnelli dan membawahi Juventus serta Ferrari. Saat berada di markas Ferrari, Ronaldo berfoto dengan pembalap Formula One (F1) tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr., yang diberinya kado berupa kaos Juventus dibubuhi tanda tangannya.

Dan menurut Corriere della Serra, Ronaldo memanjakan dirinya dengan membeli Ferrari Monza senilai 1,4 juta Poundsterling. M obil serupa sebelumnya juga dibeli striker Milan Zlatan Ibrahimovic sebagai kado ulang tahun yang ke-38 pada 2019.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *