Hasil Pertandingan Torino vs AC Milan: Skor 0-7

Bola.net – Torino dibantai dengan skor fantastis 0-7 oleh AC Milan di pekan ke-36 Serie A 2020-21 di Olimpico di Torino, Kamis (13/05/2021) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Torino membuat tujuh pergantian pemain dari skuat yang terakhir kali bermain melawan Verona dan menghasilkan skor 1-1. Sementara AC Milan hanya membuat dua pergantian pemain dari tim yang terakhir kali menang atas Juventus dengan skor 0-3.

Gol-gol AC Milan dicetak oleh Theo Hernandez, Franck Kessie, Brahim Diaz, dan Ante Rebic. Theo dan Rebic masing-masing menciptakan brace.

Babak Pertama

AC Milan membuka pertandingan dengan bermain santai. Sementara Torino berusaha melakukan pressing tinggi.

Namun Milan mampu membuka keunggulan setelah laga berjalan 19 menit. Diaz menusuk masuk dari sayap kanan dan kemudian memberikan bola pada Theo. Dari ujung kotak penalti, ia langsung menendang bola ke pojok kiri gawang Torino. 0-1.

Pada menit ke-24, Milan mendapat hadiah penalti setelah Castillejo dilanggar di kotak terlarang. Franck Kessie kemudian mengeksekusi penalti dengan sempurna. 0-2.

Pada menit ke-36, Calabia berhasil mencetak gol. Akan tetapi wasit menganulirnya setelah ia dianggap dalam posisi offside.

Pada akhirnya tak ada lagi gol tercipta. Torino tertinggal dua gol dari AC Milan di paruh pertama.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *