Hasil Pertandingan Sassuolo vs Juventus: Skor 1-3

Bola.net – Sassuolo ditekuk dengan skor 1-3 oleh Juventus di pekan ke-36 Serie A 2020-21 di Mapei Stadium, Kamis (13/05/2021) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Sassuolo cuma membuat dua pergantian pemain saja dari tim yang terakhir kali menang atas Genoa. Sementara itu Juventus membuat enam perubahan dari tim yang terakhir kali kalah saat jumpa AC Milan.

Gol-gol Juventus dicetak Adrien Rabiot, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala. Sementara gol Sassuolo dihasilkan Giacomo Raspadori.

Babak Pertama

Juventus nyaris kebobolan di menit pertama setelah Buffon melakukan blunder karena ia tak menendang bola dengan sempurna. Untung bola sepakan Berardi tak tepat sasaran.

Buffon kemudian bisa menebus kesalahan tersebut. Pada menit ke-16, ia sukses menepis pelanti Berardi yang mengarah ke sebelah kiri. Penalti itu sendiri didapat setelah Raspadori dilanggar Bonucci.

Pada menit ke-28, Juventus akhirnya bisa mencetak gol. Adalah Adrien Rabiot yang mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan kaki kirinya. Ia memanfaatkan umpan dari Chiesa. 0-1.

Pada menit ke-40, Buffon dipaksa melakukan penyelamatan. Obiang melepas tendangan melengkung, namun kiper 43 tahun itu bisa menepisnya.

Juventus kemudian malah menambah pundi golnya pada menit ke-45. Kali ini Rabiot memberikan assist pada Cristiano Ronaldo, yang kemudian menuntaskan peluang dengan kaki kirinya.

Babak pertama pun berakhir tanpa ada tambahan gol. Sassuolo 0-2 Juventus.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *