Hasil Pertandingan Inter Milan vs AS Roma: Skor 3-1

Bola.net – Inter Milan berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1 di pekan ke-36 Serie A 2020-21 di Giuseppe Meazza, Kamis (13/05/2021) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Inter Milan membuat tujuh pergantian pemain dari skuat yang terakhir kali bermain lawan Sampdoria. Sementara itu AS Roma membuat tiga pergantian dari skuat yang terakhir berduel melawan Crotone.

Gol dari Inter Milan dicetak Marcelo Brozovic, Matias Vecino, dan Romelu Lukaku. Sementara itu gol dari AS Roma disumbangkan Henrikh Mkhitaryan.

Babak Pertama

AS Roma berinisiatif untuk menyerang lebih dahulu di laga ini. Namun mereka malah kebobolan duluan.

Inter sukses mencetak gol pada menit ke-11. Marcelo Brozovic berhasil memaksimalkan umpan tarik Darmian dari sayap kanan.

Sembilan menit kemudian, Inter kembali mencetak gol. Kali ini melalui Vecino. Awalnya Lukaku menjadi inisiator serangan balik Nerrazzuri. Setelah sampai di kotak penalti, ia menahan bola dan menunggu rekannya datang dari lini kedua. Ia kemudian menyodorkan umpan pendek dan dieksekusi Vecino dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti. 2-0.

AS Roma kemudian bisa mengemas satu gol balasan. Mkhitarnya sukses menjebol gawang Inter dengan tendangan kaki kanannya yang membuat bola melengkung ke pojok kanan gawang. 2-1.

Inter Milan sempat mendapat beberapa peluang lagi. Namun pada akhirnya mereka tak bisa mencetak gol tambahan. Inter 2-1 AS Roma.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *