Haaland Kemahalan untuk Bayern Muenchen

Muenchen: Direktur Bayern Muenchen, Oliver Kahn, membantah kabar yang menyebutkan timnya sedang berusaha mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.
 
Kahn menjelaskan bahwa permintaan harga untuk sang pemain yang mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun tidak mungkin dipenuhi FC Hollywood. Apalagi timnya sedang mengalami krisis akibat pandemi covid-19.
 
“Maaf, siapaun yang mengatakan itu tak memahami situasinya. Mahar, seperti yang kami dengar, lebih dari 100 juta euro tidak mungkin bagi FC Bayern,” kata Kahn kepada Bild.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Selain harga Haaland yang dinilai terlalu mahal, Kahn juga merasa striker utamanya saat ini, Robert Lewandowski, masih mampu tampil di level tertinggi meski akan menginjak usia 33 tahun pada Agustus nanti.
 
“Robert masih punya kontrak dua tahun di sini. Performanya tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia sudah mencetak 39 gol di Bundesliga sejauh ini,” jelas Kahn.
 
“Hanya karena itu, kami tidak perlu memikirkan tentang Haaland hari ini. Robert masih bisa bertahan di level ini untuk beberapa tahun ke depan,” tutupnya.
 
(ASM) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *