Sambut Libur Lebaran 2021, Mitsubishi Tebar Berbagai Promo

Suara.com – Menyambut Idulfitri 1442 Hijriah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang akan melakukan pembelian kendaraan dan melakukan perawatan purna jual.

Konsumen yang akan melakukan pembelian mobil Mitsubishi selama Mei 2021, akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti gratis biaya jasa, gratis asuransi serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM untuk model Xpander dan Xpander Cross, dengan besaran sesuai waktu delivery unit kepada konsumen dan periode PPnBM. Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki New Pajero Sport, MMKSI menyediakan program penjualan spesial yang masih berlaku pada periode Mei 2021.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual paket SMART. Untuk meraih kepuasan konsumen, MMKSI menyediakan layanan purnajual, yang diberikan melalui Mitsubishi One.

“Berbagai penawaran dan penjualan menarik ini merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” tutur Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca Juga: Mitsubishi Siapkan Xpander Versi Penyegaran 2021?

Adapun rincian program penjualan yang dapat dinikmati oleh konsumen selama bulan Mei 2021 adalah sebagai berikut:

Xpander

Khusus pembelian Xpander di bulan Mei 2021 akan mendapatkan:

1.         Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit Maret – Mei 2021, atau diskon insentif PPnBM 50% untuk periode delivery unit Juni – Agustus 2021.

2.         Pilihan program pembiayaan: melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku):

Baca Juga: Pemilik Mitsubishi Dapat Diskon 50% Masuk KidZania Jakarta

         Down Payment ringan mulai 15%, atau

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *