Piaggio Indonesia Perkaya Warna Vespa Primavera dan Sprint

Suara.com – Sambut ulang tahun ke-75, PT Piaggio Indonesia pada Selasa (11/5/2021) menawarkan tujuh pilihan warna baru untuk jajaran skuter matik Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega percaya bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun.

“Kami sangat antusias menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya. Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi,” ujar Marco Noto La Diega, dalam keterangannya.

Seri Primavera i-get ABS ditawarkan dengan pilihan warna Grey Materia Glossy. Warna tersebut juga memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup, sehingga dapat menginspirasi pengendaranya untuk selalu merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Tampilan warna lainnya yang terinspirasi oleh warna cantik matahari terbenam, yaitu Orange Tramonto Glossy. Warna Orange Tramonto Glossy juga siap mendorong pengendara untuk memiliki pengalaman berkendara dengan percaya diri. Melengkapi gaya vintage dari seri Primavera, warna abadi White Innocenza Glossy masih tetap tersedia.

Seri Primavera S i-get ABS saat ini juga hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai latte e menta, yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu.

Baca Juga: Khusus Ramadhan 2021, Piaggio Beri Diskon Vespa Sampai Rp9 Juta

Melengkapi warna Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius dan menonjol yang siap untuk sepenuhnya menyeimbangkan pilihan warna yang diinginkan.

Di tahun 2021 ini, untuk lebih menonjolkan lekukan bodi yang sporty, Vespa Sprint memperkenalkan rangkaian warna-warna bersemangat seperti Red Passione Glossy. Terdapat juga White Innocenza Glossy yang tak lekang oleh waktu dan selalu memancarkan kesan elegan.

Untuk mengukuhkan tampilan sporty dari Vespa Sprint, warna Black Vulcano Glossy turut dihadirkan bagi mereka yang ingin menampilan kesan ekslusif saat berkendara.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *