Viral Lamborghini Geber-Geber di Tengah Pemukiman Warga, Publik: Jangan Dilawan Dia Berduit!

Suara.com – Sebetulnya sah-sah saja untuk memiliki kendaraan berperforma gahar dengan letupan suara mesin yang menggelegar sekelas Lamborghini.

Hanya saja perlu diperhatikan kapan dan di mana Anda membiarkan raungan mesin menggema. Salah-salah Anda bisa saja panen kecaman, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan pengguna mobil sport Lamborghini berwarna oranye yang nekat menggeber mesin ddi malam hari di tengah pemukiman padat penduduk.

Video tersebut terekspos di akun Instagram @energisolo pada hari ini (10/5/2021). Diduga insiden ini berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Riset Sebut Pengguna Kendaraan Elektrik Kapok, Pilih yang ‘Minum’ BBM Saja?

Lamborghini geber-geber di pemukiman padat tuai kecaman. (Instagram)
Lamborghini geber-geber di pemukiman padat tuai kecaman. (Instagram)

“Akibatnya, warga penghuni komplek Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara marah. Seperti terlihat direkaman video dan cctv, warga menyampaikan protes kepada pengemudi tsb,” tulis akun tersebut.

“Sambil memperlihatkan jam tangan, seorang warga bercelana pendek yang menyetop mobil tersebut sampaikan protes. Namun, bukannya menyampaikan permintaan maaf, si pengemudi semakin menggeber-geber mobil yang menggunakan knalpot racing,” lanjutnya.

Alarm mobil warga sekitar pun sampai dibuat menyala akibat getaran yang ditimbulkan dari mesin mobil racikan Italia ini.

Bikin warganet naik pitam, video ini pun sontak sukses memantik sederet respons pedas dari kalangan pengguna media sosial.

“Money can’t buy attitude (Uang tak bisa membeli sikap,-red),” tulis dh***ias.

Baca Juga: Mobil Terguling Setelah Tabrak Motor di Ubud Gianyar Bali

“Ada-ada saja kelakuan wong sugih (orang kaya,-red),” kata heri****na.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *