Dua Diler Resmi Hyundai Diresmikan di Ambon dan Rancaekek

Suara.com – Hyundai pada Mei ini meresmikan dua diler baru di Indonesia. Kedua diler resmi Hyundai itu berlokasi di Ambon, Maluku dan Rancaekek, Jawa Barat, demikian diumumkan Hyundai Motor Indonesia (HMDI), Senin (10/5/2021).

“Minggu lalu Hyundai baru saja resmi meluncurkan Hyundai Fatmawati dan di bulan yang sama kami juga dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai untuk para pelanggan yang berada di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barat,” kata President Director HMID, SungJong Ha.

Hyundai Ambon berlokasi di Jl. Dr. Sinatala No. 84, Nusaniwe, Kota Ambon. Diler ini beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo.

Sementara diler Hyundai Rancaekek hadir di Jl. Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana.

Baca Juga: Kenalkan Potensi Daerah, Pemkot Kendari Gunakan Mobil Listrik

Kedua diler resmi Hyundai ini akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” tambah SungJong Ha.

Dengan peresmian diler resmi Hyundai di Ambon dan Rancaeeke ini, HMDI sudah memiliki total 34 diler Hyundai di seluruh Indonesia. HMDI sendiri menargetkan memiliki 100 diler resmi di Indonesia pada 2021.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *