7 Orang Tewas Ditembak dalam Pesta Ultah di Colorado

Colorado: Tujuh orang tewas usai seorang pria melepaskan tembakan di dalam sebuah pesta ulang tahun di Colorado Springs, Amerika Serikat pada Minggu dini hari, 9 Mei 2021. Insiden terjadi di Canterbury Mobile Home Park di wilayah timur kota Colorado.
 
Personel Kepolisian Colorado merespons laporan penembakan dan menemukan enam orang dewasa dalam kondisi meninggal dan satu pria terluka parah di dalam sebuah mobil trailer.
 
Dalam sebuah konferensi pers Kepolisian Colorado Springs, dilansir dari laman BBC, pria yang terluka itu kemudian dinyatakan meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Tersangka penembakan, kekasih dari salah satu korban, diketahui sengaja datang ke sebuah pesta ulang tahun yang digelar di sebuah trailer. Ia masuk ke dalam trailer, melepaskan tembakan, dan menembak dirinya sendiri.
 
Wali Kota Colorado Springs John Suthers menyebut penembakan massal di pesta ultah tersebut sebagai “aksi kekerasan tak bermoral.” Ia meminta masyarakat Colorado Springs untuk tetap tenang dan membiarkan polisi melakukan penyelidikan.
 
Hingga saat ini otoritas Colorado Springs belum mengumumkan motif di balik penembakan.
 
Pada akhir Maret, 10 orang tewas — termasuk seorang polisi — dalam penembakan massal di sebuah supermarket di Boulder, Colorado. Penembak kemudian diidentifikasi sebagai Ahmad Al Aliwi Alissa dari Arvada, wilayah pinggiran Denver.
 
Baca:  Korban Tewas Penembakan di Colorado 10 Orang Termasuk 1 Polisi
 
(WIL)
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *